Sabtu, 26/09/2020 09:46 WIB

Varane Bantu City Singkirkan Real Madrid

Tim asuhan Zinedine Zidane kalah 2-1 di leg kedua menjadikan aggregat 4-2 setelah sebelumnya juga kalah 2-1 saat bermain di Bernabeau. 

Ekspresi kekecewaan Varane saat timnya kebobolan (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid kembali harus mengubur mimpi untuk mempersembahkan gelar ke-14 -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Champions usai disingkirkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City di fase knock out, Sabtu (08/08) dini hari.

Tim asuhan Zinedine Zidane kalah 2-1 di leg kedua menjadikan aggregat 4-2 setelah sebelumnya juga kalah 2-1 saat bermain di Bernabeau.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Raphael Varane menjadi mimpi buruk bagi Hazard dkk, lantaran dua blunder yang dilakukan pemain asal Prancis itu membuat City berhasil menyarangkan dua gol ke gawang Courtoiz.

Kesalahan pertama Varane saat ia kehilangan bola dalam duel dengan Gabriel Jesus di kotak terlarang membuat pemain Brazil itu berhasil mengirim umpan yang mampu dimaksimalkan Raheem Sterling di menit sembilan.

Sempat membuka asa di menit 28 lewat gol Karim Benzema. Namun lagi-lagi Varane membuat kesalahan fatal dengan mengirim umpan pendek ke Courtoiz, yang berhasil dicuri Jesus dan akhirnya berbuah gol di menit 68.

Hingga laga usai skor 2-1 bertahan di papan skor, yang membuat sang juara Liga Spanyol pulang membawa duka. 

TAGS : Manchester City Real Madrid Liga Champions Raphael Varane -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :