Jum'at, 19/04/2024 02:30 WIB

Manjakan Pengunjung, Green Sedayu Mall Hadir dengan Penghijauan

Untuk memanjakan pengunjungnya, Green Sedayu Mal hadir dengan konsep penghijauan dan asri.

Di acara peresmian Green Sedayu Mall. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Memanjakan masyarakat luas, perusahaan besar Agung Sedayu Group akhirnya resmi membuka Green Sedayu Mall yang berada di kawasan mix use complex Green Sedayu, Jakarta Barat. Berdiri diatas tanah  seluas 2,2 hektar, mall ini berada di lokasi strategis dekat dengan akses ke Bandara Soekarno Hatta dan Perumahan Taman Palem, Cengkareng serta sejumlah perumahan lain.

"Rencana awal kita memang Maret kemarin, tapi karena PSBB Jakarta, kita mundur lagi, dan baru sekarang kita bisa resmi Grand Opening," ujar Jerikho Julius Matulatuwa, Marketing Communication Manager Green Sedayu Mall di sela-sela Grand Opening, melalui siaran pers yang diterima jurnas.com, Rabu (5/8/2020).

Agung Sedayu Group juga sangat memperhatikan protokol kesehatan agar para pengunjung tetap terjaga kesehatannya. Apalagi Jakarta saat ini masih dalam aturan PSBB Transisi untuk menekan penyebaran Covid-19.

"Kami sangat mendisiplinkan protokol kesehatan, agar para pengunjung mall tidak takut untuk datang dan menikmati suasana yang ada. Kami ingin tetap menjaga kesehatan para pengunjung,” tandas Jerikho.

Dengan konsep go green, sudah pasti akan memanjakan mata para pengunjung. Ke depan nanti, mall akan semakin hijau, asrri dan ramah lingkungan memanjakan masyarakat luas.

"Kita akan melakukan penanaman pohon di lingkungan mal dalam waktu dekat ini. Mal ini akan sesuai dnegan namanya, hijau, asri, bersih dan nyaman. Dan sejuk tentunya,” papar Jerikho.

Selain mall, Green Sedayu Mall juga memiliki dua Tower Apartment (Tower Pasadena & Tower New York) serts Hotel Hilton Garden Inn. Mal ini juga mempunyai Net Leasable Area seluas 11,000 m2 dan didukung oleh lebih dari 60 tenant terbaik.
Di masa promo, mal ini menggelar program SERBA LIMA RIBU , dimana pengunjung cukup membayar Rp.5,000 untuk setiap transaksi di sejumlah tenant F&B.

Lalu ada juga program MAKAN BERHADIAH,  dimana dengan makan minimal Rp150,000 ditenant Green Sedayu Mall, pengunjung berkesempatan mendapatkan Gift Voucher dari Green Sedayu Mall.

KEYWORD :

Green Sedayu Mall Jerikho Jakarta Barat




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :