Jum'at, 25/09/2020 11:09 WIB

Kepa hingga Jorginho Masuk Daftar Jual Chelsea

Chelsea akan melelang 10 pemain tim utamanya, termasuk kiper Kepa Arrizabalaga, Jorginho, Antonio Rudiger, Kurt Zouma, dan Andreas Christiansen.

Kepa Arrizabalaga (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Chelsea akan melelang 10 pemain tim utamanya, termasuk kiper Kepa Arrizabalaga, Jorginho, Antonio Rudiger, Kurt Zouma, dan Andreas Christiansen.

Dikutip dari Sky Sports pada Selasa (4/8), pelatih The Blues, Frank Lampard mengakui timnya perlu meningkatkan pertahanan, tetapi Chelsea harus menjual sebelum mereka bisa membeli, setelah menghabiskan banyak uang untuk membawa Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Klub secara aktif mengejar pembelian bek kiri baru dan telah bergabung dengan Everton dalam perlombaan untuk mengontrak pemain Real Madrid Sergio Reguilon, yang terpilih sebagai bek kiri terbaik di La Liga musim lalu.

Pekan lalu, Everton menawar £18 juta untuk pemain yang telah membantu Sevilla ke tempat keempat dan kualifikasi Liga Champions tersebut.

Ketertarikan Chelsea dapat menimbulkan keraguan apakah klub akan melanjutkan pengejaran mereka terhadap bek kiri Leicester City Ben Chilwell, yang sejauh ini gagal mencapai kesepakatan.

Kiper baru juga berada di daftar pembelian Chelsea di bursa transfer. Mereka sedang mencari cara untuk menjual Kepa, atau menemukan klub yang akan membawanya dengan status pinjaman.

Emerson, Jorginho, Victor Moses, Tiemoue Bakayoko, Danny Drinkwater, dan Michy Batshuayi termasuk di antara daftar panjang pemain yang juga bersedia dijual Chelsea.

TAGS : Info Transfer Kepa Arrizabalaga Jorginho Chelsea




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :