Jum'at, 25/09/2020 10:37 WIB

Sanchez Akan Teken Kontrak Permanen di Inter

Mantan penyerang Arsenal dan Barcelona itu kabarnya akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Nerazzurri.

Alexis Sanchez (Foto: Fox Sports Asia)

Milan, Jurnas.com - Pasca berbulan-bulan penuh spekulasi, Alexis Sanchez akhirnya akan menandatangani kontrak permanen bersama Inter Milan, pasca dipinjamkan oleh Manchester United (MU).

Dikutip dari Sky Sports pada Selasa (4/8), mantan penyerang Arsenal dan Barcelona itu kabarnya akan menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun dengan Nerazzurri.

Sebelumnya, meski telah menghabiskan musim dengan Inter, masa depan Alexis Sanchez masih teka-teki karena tidak mau meninggalkan kontraknya sebesar £560.000 per minggu dengan Setan Merah.

Kesepakatan itu menjadi beban keuangan bagi MU, sehingga klub telah membayar setengah dari gaji Sanchez untuk membiarkannya bermain dengan status pinjaman di Italia.

Namun, kesepakatan itu akan berakhir karena dilaporkan bahwa Sanchez akan memutuskan kontraknya dengan United, dan menandatangani kontrak permanen dengan Inter Milan.

Diketahui, penampilan Sanchez membuat pelatih Inter Antonio Conte terkesan. Pelatih asal Italia itu mengatakan pernah tertarik untuk menandatangani mantan bintang Barcelona sejak masih membesut Chelsea di Inggris .

Dan kini, Sanchez telah setuju untuk mengakhiri kontraknya dengan Setan Merah, yang membantu Inter menghemat hampir €60 juta pada biaya transfer dan upah.

TAGS : Alexis Sanchez Inter Milan Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :