Sabtu, 08/08/2020 22:06 WIB

Azpilicueta dan Pulisic Cedera jelang Kontra Munich

Keduanya diketahui mengalami cedera hamstring pada laga final Piala FA melawan Arsenal pada Minggu (2/8) dini hari tadi.

Frank Lampard (Foto: Sportskeeda)

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea Frank Lampard memutuskan untuk menepikan Christian Pulisic dan Cesar Azpilicueta dalam laga Liga Champions melawan Bayern Munich, pada Minggu (9/8) nanti.

Keduanya diketahui mengalami cedera hamstring pada laga final Piala FA melawan Arsenal pada Minggu (2/8) dini hari tadi.

Azpilicueta dan Pulisic keluar di babak kedua dalam kekalahan 2-1 atas Arsenal di Wembley, sementara Pedro juga dipaksa turun meski sedang mengalami cedera bahu.

"Saya tidak tahu sepenuhnya cedera, tetapi saya tahu paha belakang dengan Azpi dan Christian. Mereka harus dipindai dan dinilai selama beberapa hari ke depan. Mereka jelas tidak akan fit untuk minggu depan," kata Lampard dikutip dari Sky Sports.

"Pedro, saya percaya itu bisa menjadi bahu terkilir tetapi jangan terlalu cepat melakukannya," sambung dia.

"Ini adalah akhir yang mengecewakan karena itu mungkin akan menjadi pertandingan terakhirnya (Pedro) bagi Chelsea," ujar dia. Seperti diketahui, Pedro akan hijrah ke Serie A musim depan.

Dua gol Aubameyang membuat Arsenal meraih rekor kemenangan Piala FA ke-14, dan The Gunners telah memenangkan final ketiga mereka bersama Chelsea.

TAGS : Piala FA Christian Pulisic Chelsea Cesar Azpilicueta




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :