Minggu, 06/12/2020 05:02 WIB

Pep Akui Liverpool Lawan Terberat Musim Ini

tim Liverpool selama dua musim terakhir adalah lawan terberat yang pernah ia temui.

Jurgen Klopp bersama Pep Guardiola

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menilai, tim Liverpool selama dua musim terakhir adalah lawan terberat yang pernah ia temui.

"Ya, dengan selisih poin yang jauh, saingan terberat yang saya hadapi dalam karir saya adalah tim Liverpool tahun lalu dan musim ini," kata Guardiola dilansir ESPN, Sabtu (01/08).

"Liverpool mendominasi semua catatan. Jika kamu membiarkan mereka mendominasi kamu, mereka akan mengurung kamu di daerah dan kamu tidak keluar. Ketika kamu mendominasi mereka, mereka berlari menemukan ruang seperti tidak ada orang lain," tambahnya.

Liverpool memenangkan gelar Liga Premier untuk pertama kalinya sejak 1990 silam, selisih 18 poin dari rival terdekat Manchester City musim ini.

Jurgen Klopp juga memenangkan Liga Champions, Piala Super UEFA dan Piala Dunia Klub FIFA musim lalu.

Mantan pelatih Barcelona juga mengakui bahwa The Reds memiliki kualitas yang mumpuni, sehingga mampu merepotkan lawan-lawannya.

"Mereka sangat kuat dalam hal strategi. Para pemain mereka sangat kuat secara mental. Ini saingan yang harus saya pikirkan lebih lanjut tentang bagaimana mengalahkan mereka," tandasnya.

TAGS : Pep Guardiola Jurgen Klopp Tim Liverpool




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :