Selasa, 23/04/2024 14:59 WIB

Lionel Messi Diyakini Bakal Bertahan di Barcelona

Lionel Messi  baru-baru ini menyatakan, timnya lemas, dan tampil tak konsisten, sehingga gelar juara La Liga 2019/2020 diraih Real Madrid

Lionel Messi (foto: Soccerway)

Catalan, Jurnas.com - Petinggi Barcelona masih optimis jika ikon Lionel Messi bakal perpanjang masa kontraknya di klub asal Catalan ini.

Sebelumnya Lionel Messi yang kontraknya di Barcelona berakhir pada 2021, baru-baru ini menyatakan, timnya lemas, dan tampil tak konsisten, sehingga gelar juara La Liga 2019/2020 diraih Real Madrid.

“Messi telah berkali-kali menyatakan, ia akan mengakhiri karier sebagai pesepakbola bersama kami. Saya ta ada keraguan, ia akan memperpanjang kontraknya,” tegas Presiden klub Barcelona Josep Maria Martomeu seperti yang dinukil dari Eurosport, Senin (27/7/2020) waktu setempat.

Terkait pemain bintang klub Paris Saint-Germain Neymar yang disebut-sebut bakal bergabung kembali ke Barcelona, Bartomeu menyatakan, hanya ada satu jalan supaya pemain Brasil itu bisa kembali ke Camp Nou. Yaitu dengan pertukaran pemain.

“Sekarang kami membuat keputusan dan para pemain, jika mereka tidak datang sebagai bagian dari pertukaran pemain, sangat sulit bagi mereka untuk datang (ke Barcelona)," jelas Bartomeu.

KEYWORD :

Liga Spanyol Barcelona Lionel Messi Josep Bartomeu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :