Sabtu, 05/12/2020 15:02 WIB

Militansi dan Loyalitas Pendukung Kado Terindah PKB di Harlah ke-22

Rasa salut hormat dan bangga pada seluruh kader dan pecinta PKB yang tak pernah goyah.

Aksi sosial PKB di tengah Pandemi Covid-19

Jakarta, Jurnas.com - Sebuah survei mutakhir menunjukkan bahwa Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) merupakan partai dengan loyalitas pendukung yang sangat solid di Indonesia.

Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus AMI) menjelaskan, loyalitas dan militansi seluruh kader dan simpatisan PKB adalah salah satu kado terindah di Harlah PKB ke-22.

"Rasa salut hormat dan bangga pada seluruh kader dan pecinta PKB yang tak pernah goyah. Hasil survei terakhir menunjukkan, alhamdulillah PKB adalah partai yang memiliki loyalitas pendukung tertinggi," ujar Gus AMI dalam perayaan Harlah ke-22 PKB yang digelar secara virtual akhir pekan pada Juli 2020.

Gus AMI menyebut pemilih dan pendukung PKB memiliki loyalitas yang sudah teruji oleh waktu, tantangan, teruji oleh berbagai keadaan hingga hari ini.

Ia pun bersyukur, karena para kader PKB ada di tengah-tengah masyarakat dengan kerja dan saling membantu secara istiqomah.

"Hormat kepada seluruh jajaran PKB hingga ke ranting, tanpa lelah, konsisten dan istiqomah menjadi penggerak yang siap dan bersama-sama masyarakat mengantisipasi tantangan yang kita hadapi,” jelasnya.

Kata Gus AMI, PKB bisa solid bergerak karena ada loyalitas dan militansi para kader dan pengurus di seluruh Indonesia. Mulai pengurus anak ranting, ranting, pengirus cabang, wilayah hingga pengurus pusat.

"Terimakasih, karena semua bergerak, memberikan pelayanan, berbagi kepada masyarakat di seluruh level dalam penanganan Covid-19,” jelas Gus AMI yang juga Wakil Ketua DPR RI.

TAGS : PKB Loyalitas Harlah ke-22 Gus AMI




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :