Sabtu, 08/08/2020 04:48 WIB

Mbappe Terancam Absen Kontra Atlanta

Paris Saint-Germain mengkonfirmasi bahwa Kylian Mbappe telah menderita keseleo

Skuad PSG

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain mengkonfirmasi bahwa Kylian Mbappe telah menderita keseleo "serius" di pergelangan kaki kanannya.

Dilansir Soccerway, Minggu (26/07), pemain depan itu terluka akibat ulah Loic Perrin, yang dikeluarkan dari lapangan, dalam kemenangan 1-0 PSG atas Saint-Etienne di final Piala Prancis, Sabtu (25/07) kemarin.

Talenta muda Prancis itu terlihat menggunakan tongkat penyangga saat merayakan kemenangan dengan rekan satu timnya dan menjalani tes pada Sabtu.

PSG mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa ia mengalami keseleo pergelangan kaki kanan yang serius ke kompartemen lateral eksternal. Untuk dievaluasi kembali dalam 72 jam dengan analisis pencitraan klinis dan pergelangan kaki.

Akibat cedera tersebut, Mbappe terancam absen dalam pertandingan perempat final Liga Champions PSG dengan Atalanta, yang berlangsung di Lisbon pada 12 Agustus mendatang.

Ia juga diperkirakan akan melewatkan final Piala Liga yang diatur ulang melawan Lyon pada 31 Juli.

Sebelumnya pada hari Sabtu, Mbappe memposting di Twitter: "Bangun sebagai pemenang, tidak ada perasaan yang lebih baik. Terima kasih atas pesan Anda, saya sangat tersentuh. Bercanda untuk semua dan memiliki akhir pekan yang baik."

Selain itu, PSG juga memastikan Thilo Kehrer akan absen selama empat hingga lima hari setelah mengalami memar pada tulang pinggul kanannya.

Namun, Abdou Diallo dan Juan Bernat akan melanjutkan pelatihan penuh pada hari Senin. 

TAGS : Kylian Mbappe Paris Saint Germain Liga Champions




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :