Jum'at, 25/09/2020 23:21 WIB

Messi Pindah ke Inter, Marotta: Itu Fantasi

Pembicaraan tentang penandatanganan raksasa Serie A Lionel Messi hanyalah sebuah fantasi belaka

Kapten Barcelona, Lionel Messi (foto: Marca)

Jakarta. Jurnas.com - Kepala eksekutif Inter Giuseppe Marotta mengatakan pembicaraan tentang penandatanganan raksasa Serie A Lionel Messi hanyalah sebuah fantasi belaka dan ia menegaskan bahwa pemain depan itu akan tetap tinggal di Barcelona.

"Kami berbicara tentang sepakbola fantasi. Tidak ada negosiasi dan saya pikir dia fokus untuk melanjutkan dengan Barcelona," kata Marotta dikutip Soccerway, Minggu (26/07).

Messi - yang secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa - telah menjalani musim yang kacau di Barca, satu-satunya klub seniornya.

Blaugrana gagal mempertahankan gelar LaLiga mereka, kehilangan mahkota mereka dari rival Real Madrid, sementara Messi bentrok dengan dewan ketika pelatih Ernesto Valverde dipecat.

Jadi berita tentang ayah Messi yang membeli sebuah rumah di Milan mendorong optimisme di kalangan penggemar Inter bahwa mereka dapat melihat peraih Ballon d`Or enam kali di Italia.

CEO Nerazzurri Marotta menegaskan bahwa hal itu takkan mungkin terwujud. "Menandatangani Messi sama sekali bukan tujuan kami," ujarnya.

Sebelumnya, Inter mengalahkan Genoa 3-0 pada Minggu untuk naik ke urutan kedua di Serie A, meskipun saingannya Juventus bisa meraih Scudetto dengan kemenangan melawan Sampdoria Senin (27/07) besok.

Setelah pertandingan, pelatih Antonio Conte juga ditanya tentang kemungkinan penandatanganan Messi tetapi hanya mengulangi pesan Marotta.

"Saya pikir Marotta sudah mengatakan: itu adalah sepakbola fantasi," kata Conte. "Saat ini, ada banyak alasan Messi tidak bisa bergabung dengan Inter."

TAGS : Lionel Messi Klub Barcelona Inter Milan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :