Minggu, 17/01/2021 00:10 WIB

Akhirnya Raja Salman Sukses Jalani Operasi Kantung Empedu

Operasi laparoskopi berlangsung di Rumah Sakit Spesialis dan Pusat Penelitian King Faisal di Riyadh di mana raja akan meluangkan waktu untuk menerima perawatan seperti yang disarankan oleh tim medis.

Raja Salman dari kala memimpin Kabinet Saudi Selasa, 15 Mei 2018. (Foto: SPA)

Riyadh, Jurnas.com - Raja Arab SaudiSalman bin Abdulaziz Al Saud sukses menjalani operasi untuk mengangkat kantong empedu dan sedang dirawat di rumah sakit.

Dilansir dari Saudi Press Agency, operasi laparoskopi berlangsung di Rumah Sakit Spesialis dan Pusat Penelitian King Faisal di Riyadh di mana raja akan meluangkan waktu untuk menerima perawatan seperti yang disarankan oleh tim medis.

Raja Salman memimpin rapat kabinet virtual dari rumah sakit pada Selasa dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang menanyakan kesehatannya dan mengatakan sangat membaik saat mendapatkan perawatan.

Raja Arab Saudi ketujuh itu pernah menjabat sebagai wakil gubernur dan kemudian Gubernur Riyadh selama 48 tahun dari tahun 1963 hingga 2011. Kemudian, diangkat sebagai Menteri Pertahanan pada tahun 2011.

Ia juga terpilih sebagai Putra Mahkota pada tahun 2012 setelah kematian saudaranya Nayef bin Abdul-Aziz Al Saud. Salman diangkat sebagai Raja Arab Saudi pada 23 Januari 2015 setelah kematian saudara tirinya, Raja Abdullah.

TAGS : Operasi Kantung Empedu Salman bin Abdulaziz Al Saud Arab Saudi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :