Rabu, 21/04/2021 12:47 WIB

Alvaro Negredo Kembali ke LaLiga

Pemain senior Alvaro Negredo akan kembali ke LaLiga dengan Cadiz yang baru dipromosikan

Alvaro Negredo (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain senior Alvaro Negredo akan kembali ke LaLiga dengan Cadiz yang baru dipromosikan, setelah menandatangani kontrak satu tahun dengan klub.

Mantan striker Manchester City, Real Madrid, Sevilla dan Valencia Negredo sebelumnya menghabiskan dua musim terakhir di UEA bersama klub yang berbasis di Dubai, Al-Nasr.

Pemain 34 tahun itu mencetak 12 kali di semua kompetisi di 2019-20, dengan musim Liga Teluk Arab dibatalkan karena pandemi virus corona baru stay covid-19.

Negredo sekarang akan kembali ke Spanyol, dengan Cadiz - yang berada di urutan kedua di Divisi Segunda - mengumumkan langkah tersebut, yang merupakan 12 bulan awal dengan opsi untuk tahun selanjutnya, pada hari Kamis.

"Saya senang dengan tantangan baru ini di klub bersejarah seperti Cadiz," kata Negredo dilansir Soccerway, Jumat (24/07).

"Saya memiliki lebih banyak pengalaman setelah mengenal banyak klub dan budaya yang berbeda," tambahnya.

"Jika saya di Cadiz, itu karena pelatih melihat hal-hal dalam diri saya sehingga saya dapat berkontribusi. Saya berharap untuk tahun yang indah bagi klub, para penggemar dan ruang ganti."

TAGS : Liga Spanyol Alvaro Negredo La-




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :