Minggu, 09/08/2020 03:34 WIB

Angkat UMKM Lokal, dr Tirta dan Holywings Berkolaborasi

Berdayayakan UMKM, dr Tirta dan Holywings berkolaborasi dengan merchandise keren.

Dokter Tirtakerjasama produk dengan Holywings. (Foto :Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Penggiat dan juga relawan peduli Covid-19, dokter Tirta menuangkan kreatifitasnya bersama Holywings dalam membuat merchandise. Usai merilis masker, kolaborasi dokter Tirta dengan Holywings akan membuat kaus, sandal, crewneck, jaket, dan sebagainya.
Disampaikan Kevin sebagai Marketing Director di Holywings Gunawarman, kerja sama dengan dr Tirta bertujuan mengukuhkan Holywings Merchandise sebagai produk lifestyle yang bisa digunakan semua kalangan.

"Holywings Merchandise berisi produk-produk yang bernuansakan Holywings dengan motif limited. Kami ingin mengangkat brand lokal, sebab semua merchandise kami dikerjakan oleh UMKM lokal," jelas Kevin di Holywings Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (21/7).

Holywings dan doter Tirta sepakat untuk mengangkat brand lokal. Sosok dokter Tirta yang selama ini dikenal sebagai tokoh pegiat media sosial dan sangat aktif mendukung dan mengulas brand-brand lokal di Indonesia.

"Siapa yang enggak kenal dia di industri brand lokal. Dia adalah salah satu tokoh brand lokal yang terkenal banget. Makanya kami ingin berkolaborasi," jelas Kevin

Dokter Tirta mengatakan, dirinya sangat antusias dengan lanjutan kolaborasi bersama Holywings. Menurutnya, kolaborasi mereka berjalan mengalir begitu saja sejak melakukan gerakan sosial di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

"Kami bermula dari kolaborasi amal, bagi-bagi nasi dan masker," tandas dr Tirta.

Pemilik nama lengkap Tirta Mandira Gundi itu merasa satu visi dengan Holywings Merchandise. Kolaborasi yang dijalankan ingin mendukung usaha mikro kecil menengah (UMKM) lokal. Oleh sebab itu, semua produk Holywings Merchandise dibuat oleh produsen, seperti penjahit lokal.

"Kami ingin mengangkat UMKM khusus apparel, penjahit lokal. Tujuannya, orang-orang jadi tahu Holywings bukan sekadar restoran, tapi juga jadi brand lokal yang dibuat sama UMKM lokal," terang dr Tirta.

Produk kolaborasi Holywings Merchandise dengan dr Tirta terdiri dari kaus, sandal, crewneck, jaket, dan sebagainya. Terdiri dari 7 desain, barang-barang lifestyle tersebut dijual dari harga Rp 200 ribu hingga Rp 450 ribu.

TAGS : dr Tirta Holywings Merchandise




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :