Kamis, 25/04/2024 22:37 WIB

Catat Jadwalnya, Yuk Gowes Sama Tommy Kurniawan ke DPR

Tommy Kurniawan mengajak komunitas sepeda untuk masuk ke DPR dan biasakan pola hidut sehat. Ada apa?

Tommy Kurniawan Anggota DPR RI Komisi VI Fraksi PKB. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Memasukin penataan kebiasaan baru yang diterapkan pemerintah dengan mengedepankan protokol kesehatan, Garda Bangsa menggelar gowes sehat bersama 15 Komunitas Fun Bike se-Jabodetabek.

Disampaikan Ketua Umum Garda Bangsa, Tommy Kurniawan, acara tersebut digelar dalam rangka menyambut Harlah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Tommy menambahkan, Fun Bike Nation ini akan menghadirkan ratusan penggiat sepeda sehat yang ingin mengabadikan foto di dalam Gedung DPR-RI, tepat di depan Gedung Kura-kura.

“Kita menyambut Harlah PKB sebagai sebuah momentum untuk terus mendidiplinkan diri dengan pola hidup sehat. Kita laksanakan protokol kesehatan demi kesehatan diri pribai, keluarga, lingkungan dan juga masyarakat luas,” kata Tommy Kurniawan, Selasa (21/7/2020).

“Gowes Sehat bersama Garda Bangsa ini akan diikuti oleh ratusan penggiat sepeda dari 15 komunitas yang sudah mendaftarkan diri. Kita bisa berswa foto nanti di depan dalam Gedung DPR-RI, tepatnya di depan Gedung Kura-kura ya,”sambung Anggota DPR RI Komisi VI fraksi PKB ini.

Ali Taufik pengurus Garda Bangsa mengatakan, acara Fun Bike to Nation ini bertujuan untuk membudayakan hidup sehat di tengah-tengah masyarakat. Bersepeda yang saat ini sedang menjadi trend di kalangan masyarakat, sangat cocok untuk mengcampaigkan pola hidup sehat di tengah Pandemi Covid-19 ini.

“Menjaga kesehatan salah satunya dengan berolahraga. Dengan kegiatan sepeda bersama-sama komunitas, kita bergerak untuk mensosialisasikan ke masyarakat, ayo hidup sehat. Ayo disiplinkan diri dengan protokol kesehatan yang tepat dan benar. Bersama-sama kita tekan penyebaran Covid-19 agar bisa beraktifitas normal seperti sebelumnya,”ajak Taufik.


KEYWORD :

Tommy Kurniawan Covid-19 Komunitas Sepeda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :