Minggu, 01/11/2020 04:38 WIB

Bek Celtic Jadi Rebutan Milan dan Leicester

AC Milan dikabarkan makin meningkatkan minat pada bek Celtic, Kristoffer Ajer. Namun klub Serie A tersebut harus bertarung dengan Leicester City.

Kristoffer Ajer (Foto: The Times)

Milan, Jurnas.com - AC Milan dikabarkan makin meningkatkan minat pada bek Celtic, Kristoffer Ajer. Namun klub Serie A tersebut harus bertarung dengan Leicester City.

Dikutip dari Football Italia yang melansir laporan Sky Sport Italia pada Selasa (21/7), Rossoneri telah dikaitkan dengan bek tengah Norwegia tersebut dalam beberapa pekan terakhir.

Pada Mei lalu, laporan di Italia menyebutkan bahwa Milan dalam pembicaraan lanjutan dengan Ajer. Dan mantan pemain IK Start itu terus dikaitkan dengan kepindahan San Siro.

Namun di sisi lain, Milan mendapatkan tantangan dari Leicester City. Pelatih Leicester, Brendan Rodgers tidak akan menyerah untuk membawa mantan muridnya ke Liga Premier.

Rodgers akan bertarung dengan Milan untuk mendapatkan tanda tangan Ajer, yang mencatatkan 14 penampilan untuk tim nasional Norwegia. Pemain itu juga bisa berposisi sebagai gelandang bertahan dan bek kanan.

TAGS : Kristoffer Ajer AC Milan Leicester City Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :