Kamis, 04/03/2021 19:37 WIB

Dier Perpanjang Kontrak di Spurs hingga 2024

Gelandang Tottenham Hotspurs, Eric Dier, menandatangani perpanjangan kontrak baru pada Selasa (21/7). Dengan demikian, dia akan tetap bermain untuk Spurs hingga 2024 mendatang.

Eric Dier (foto: Sky Sport)

London, Jurnas.com - Gelandang Tottenham Hotspurs, Eric Dier, menandatangani perpanjangan kontrak baru pada Selasa (21/7). Dengan demikian, dia akan tetap bermain untuk Spurs hingga 2024 mendatang.

Dikutip dari Sky Sports, pelatih Spurs Jose Mourinho berharap sang pemain diperpanjang pada awal bulan ini, dan klub telah mengkonfirmasi negosiasi telah selesai.

Dier (26) telah tampil menonjol untuk Spurs sejak Liga Premier dimulai kembali bulan lalu. Dia sempat menghadapi skorsing empat pertandingan karena bertikai dengan seorang penggemar usai pertandingan pada Maret lalu.

Kontraknya akan berakhir pada akhir musim depan, dan laporan di media Inggris menyatakan kontrak enam tahunnya di London utara akan segera berakhir.

Dier telah membuat 239 penampilan untuk Spurs, mencetak 11 gol dan memenangkan 40 pertandingan internasional untuk Inggris, membentuk bagian dari skuad yang berada di urutan keempat di Piala Dunia 2018.

TAGS : Eric Dier Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :