Kamis, 04/03/2021 19:49 WIB

Mourinho Ragu Kane Tetap Hebat bila Tinggalkan Spurs

Mourinho mengatakan klub beruntung memiliki striker Harry Kane. Namun dia ragu kapten Inggris akan menjadi pemain istimewa bila bermain di tim lain.

Troy Parrott bersama Harry Kane

London, Jurnas.com - Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengatakan klub beruntung memiliki striker Harry Kane. Namun dia ragu kapten Inggris akan menjadi pemain istimewa bila bermain di tim lain.

Kane yang baru saja pulih dari masalah urat urat lutut selama tiga bulan terakhir, tampak kembali ke performa terbaik dengan dua gol ketika Spurs mengalahkan Leicester City 3-0 pada Minggu (19/7) malam.

Pemain 26 tahun itu telah menandatangani perpanjangan kontrak enam tahun pada 2018, tetapi dia mengatakan kepada Sky Sports pada Maret lalu bahwa ia bisa pergi jika klub tidak maju ke arah yang benar.

"Saya pikir semua orang berpikir dia adalah pemain yang fantastis dan Tottenham sangat beruntung memilikinya karena dia adalah pemain, orang dan bocah Tottenham," kata Mourinho.

"Semua ini bersama-sama menjadikannya pemain yang sangat spesial bagi kami yang mungkin tidak akan bermain istimewa untuk tim lain. Dia benar-benar istimewa bagi kita, dia sangat istimewa untuk Tottenham," sambung dia.

Spurs sedang berupaya mengamankan tempat di Liga Eropa musim depan, setelah meraih kemenangan atas Leicester City. Di laga terakhir, Spurs akan mengunjungi markas Crystal Palace.

"Kami ingin dia bahagia dan agar dia bahagia dia ingin kemenangan, untuk mencetak gol, dan saya sangat senang setelah cedera yang sangat sulit dia datang ke arah di mana dia akan mengakhiri musim dengan sempurna," ujar Mourinho.

TAGS : Harry Kane Jose Mourinho Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :