Kamis, 06/08/2020 04:56 WIB

Ancelloti Siap Habis-habisan di Bursa Transfer

Ancelotti mengatakan bahwa dia sudah memiliki gambaran yang jelas tentang rencana klub di bursa transfer nanti, pasca dipastikan akan dibuka mulai 27 Juli hingga 5 Oktober.

Carlo Ancelloti (Foto: AFP)

London, Jurnas.com - Pelatih Everton Carlo Ancelotti mengatakan bahwa dia sudah memiliki gambaran yang jelas tentang rencana klub di bursa transfer nanti, pasca dipastikan akan dibuka mulai 27 Juli hingga 5 Oktober.

Ancelotti tiba di Goodison Park pada Desember lalu, dan memimpin pertandingan pertamanya untuk kemenangan 1-0 atas Burnley pada Boxing Day.

Setelah enam bulan bekerja, Ancelloti sudah punya penilaian terhadap skuat The Toffies, dan berharap akan membuat perubahan di musim panas dengan sejumlah penguatan di berbagai lini.

"Kami memiliki gambaran yang jelas tentang bagaimana kami bergerak di jendela transfer," kata Ancelloti kepada Sky Sports News pada Kamis (16/7).

"Faktanya jendela transfer sangat panjang, itu bisa baik bagi kita karena itu akan memberi kita waktu untuk melakukan apa yang perlu kita lakukan," sambung dia.

"Saya pikir skenario terbaik adalah bahwa kami memulai musim dan kami belum berada di jendela transfer. Biasanya tidak seperti ini, jadi tidak masalah."

"Kami berharap melakukan semua yang perlu kami lakukan sebelum musim dimulai. Para pemain harus fokus dalam pekerjaan mereka dan bukan di pasar."

Everton mulai menampakkan perkembangan di bawah asuhan pelatih Italia itu, meski gagal menemukan formula kemenangan yang konsisten sejak kembalinya Liga Premier, usai dua kali menang dan kehilangan dua dari enam pertandingan mereka.

Kekalahan 3-0 dari Wolves di akhir pekan lalu membuat Ancelotti mempertanyakan semangat yang ditunjukkan oleh tim.

"Saya terkejut (dengan kekalahan melawan Wolves) karena beberapa pertandingan, bahkan ketika kami tidak bermain bagus, kami tidak pernah kehilangan semangat juang," tutur eks pelatih Real Madrid tersebut.

"Saya berbicara dengan para pemain dan mereka semua mengerti. Kapten (Seamus Coleman) terlibat dengan ini. Kami memiliki kapten yang fantastis dan semangat yang fantastis," tambah dia.

"Para pemain mengerti apa yang salah, dan saya yakin saya akan melihat reaksi yang berbeda (ketika melawan Aston Villa)," tandas dia.

TAGS : Carlo Ancelloti Everton Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :