Sabtu, 08/08/2020 21:58 WIB

Sukses, Anoushka Bhuller Kini Jadi Pemegang Saham Perusahaan Energi

Sukses menjadi finalis Puteri Indonesia 2019, si cantik Anoushka Bhuller kini menjabat dan memegang saham perusahaan besar.

Dr. Anoushka Bhuller kini sibuk dengan dunia bisnisnya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Ajang kontes kecantikan bergengsi Puteri Indonesia selalu menghadirkan wanita cantik dengan segudang prestasi. Di tahun 2019, salah satu finalis berwajah cantik dan smart menyita perhatian plublik. Yup, Anoushka Bhuller (25) yang kala itu mewakili Provinsi Sumatera Utara. Apa kabarnya?

Dalam ajang tersebut, wanita berpostur tinggi semampai ini sukses meraih gelar Puteri Indonesia Favorit Media Sosial. Ia ternyata tidak hanya dikenal sebagai model saja. Wanita berhidung bangir ini pernah meraih beberapa prestasi di antaranya juara favorit Celebrity Model Awards 2010. Meraih peringkat baik selama menempuh sekolah menengah keatas sehingga mendapatkan sertifikat Anglo Chinese School Very Highly Commended Student (2010 – 2011) yang prestisius.

“Sekarang saya sedang menjalankan sebuah perusahaan Energi. Banyak mempelajari cabang ilmu kesehatan seperti mental dan nutrisi, karena saya kemungkinan mau mengambil sebuah gelar baru, dan selebihnya saya mencoba menyisihkan waktu untuk menggali wawasan dengan cara membaca atau bertemu salah satu mentor saya,” jelas Anaousha Bhuller dalam video zzom bersama awak media, Kamis (16/7/2020).

“Saya tetap menjalankan perusahaan, mengkoordinasikan beberapa pihak agar tetap menjalankan perencanaan yang tentunya terdampak oleh pandemi khususnya dari segi finansial dan ekonomi, sehingga ketekunan dalam menempuh apapun sangat dibutuhkan di masa pandemic,” sambung Anaousha semangat dalam menghadapi pandemic Covid-19.

Anaousha yang juga menjadi seorang dokter dan wiraswasta ini selalu memberikan spirit kepada karyawannya, meski situasi Pandemi Covid-19 sangat menganggu aktifitasnya. Ia tetap berusaha keras agar usahanya tetap berjalan baik dan kuat dengan situasi yang ada.

“Saya sebelumnya berprofesi sebagai dokter dan wiraswasta. Setelah ajang, saya kembali lagi ke pekerjaan namun dengan aura yang berbeda yaitu keyakinan terhadap diri saya sendiri, sebuah pandangan yang sifatnya sangat berharga karena saat kita tidak mampu bertumpu kepada diri sendiri adalah saat fondasi dari kehidupan kita terasa goyang,” cerita Anaousha.

“Saat ini, saya tidak meragukan kemampuan saya sebagai pemimpin perusahaan dan bukan berarti saya tidak akan gagal, namun faktor yang menyebabkan kegagalan seperti sabotase diri, penyingkiran intuisi, dan kedudukan pasif berhubungan dengan kurangnya kepercayaan diri tidak akan menjadi masalah,” tandas wainita kelahiran Medan, Sumatera Utara, 23 April 1995 ini.

Anoushka kini menduduki jabatan sebagai Direktur Utama perusahaan Energi Terbarukan PT. Indonesia Pembangkit Mandiri di tahun 2020 dan menjadi pemegang saham utama perusahaan tersebut di bulan ketiga menjabat.

TAGS : Kabar Artis Anoushka Bhuller Puteri Indonesia Pemegang Saham




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :