Rabu, 17/04/2024 03:37 WIB

Terpeleset, Striker Atalanta Dilarikan ke Rumah Sakit

Pemain 29 tahun asal Kolombia itu menerima jahitan di kepalanya, namun kemudian diperbolehkan pulang setelah mendapatkan perawatan dan pemindaian.

Luis Muriel (Foto: Goal)

Turin, Jurnas.com - Penyerang -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Atalanta, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Luis Muriel, dilarikan ke rumah sakit di Bergamo, Italia, setelah kepalanya terbentur lantai akibat terpeleset pada Selasa (14/7) siang.

Pemain 29 tahun asal Kolombia itu menerima jahitan di kepalanya, namun kemudian diperbolehkan pulang setelah mendapatkan perawatan dan pemindaian.

Rincian kecelakaan belum diungkapkan secara pasti. Kantor berita Italia, AGI melaporkan pemain yang telah mencetak 17 gol di -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Serie A musim ini itu tergelincir di kamar mandi, sementara Sky Italia mengatakan dia jatuh di kolam renang di rumahnya.

Muriel akan absen dalam pertandingan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Serie A -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Atalanta melawan rival Lombardy Brescia pada Rabu (15/7) dini hari nanti, ketika tim Bergamo dapat menempati posisi kedua di liga, tetapi harus kembali untuk perjalanan ke Verona akhir pekan ini.

Dikutip dari AFP-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Atalanta lolos ke perempat final Liga Champions dalam debut kompetisi mereka, dan akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) bulan depan.

KEYWORD :

Serie A Luis Muriel Atalanta -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :