Selasa, 04/08/2020 14:57 WIB

Matic Berharap Pogba Bertahan di MU

Gelandang tengah Nemanja Matic optimistis Paul Pogba akan tetap bersama Manchester United untuk waktu yang lama.

Paul Pogba (Foto: Mirror)

Jakarta, Jurnas.com - Gelandang tengah Nemanja Matic optimistis Paul Pogba akan tetap bersama Manchester United untuk waktu yang lama.

"Saya pikir saat ini dia (Pogba) bahagia," ujar Matic, yang dirinya menandatangani kontrak baru dengan United bulan ini, dilansir Soccerway, Selasa (14/07).

Pemain Serbia itu telah membentuk trio lini tengah yang mengesankan bersama Pogba dan Bruno Fernandes sejak dimulainya Liga Premier, membantu United memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi 18 pertandingan di semua kompetisi.

Masa depan Pogba di United telah lama menjadi subyek spekulasi yang intens, dengan komentar dari agennya Mino Raiola yang menyebabkan kontroversi sebelumnya pada musim 2019-20 di mana ia berjuang dengan cedera.

Tetapi dampak finansial dari pandemi coronavirus dan peningkatan performa klub sejak pemenang Piala Dunia kembali ke lapangan untuk bergabung dengan pemain baru yang direkrut, Fernandes telah meningkatkan harapan bahwa ia akan bertahan.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer telah menyatakan keyakinannya bahwa Pogba - yang dikontrak hingga 2021 dengan opsi untuk satu tahun lagi - akan menandatangani kontrak baru dan Matic berpikir rekan setimnya menikmati hidup di klub.

"Segera setelah dia (Pogba) kembali berlatih bersama kami dan bermain, saya pikir dia telah menunjukkan bahwa dia senang bermain sepakbola dan dia adalah pria yang hebat," katanya.

"Saya pikir bagi saya sangat penting bahwa Paul tetap karena itu memberi kita lebih banyak kualitas. Juga, dengan kepribadiannya, dia membawa banyak hal kepada tim," tambahnya.

"Saya berharap dia tetap di sini, saya berharap untuk tim. Bagus dia adalah pria yang hebat untuk grup, selalu ada kesenangan di sekelilingnya. Saya akan senang melihatnya lama di Manchester United."

TAGS : Nemanja Matic Manchester United Paul Pogba




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :