Jum'at, 19/04/2024 05:18 WIB

Hati-hati, BMKG Prediksi Hujan di Jabodetabek

Kemudian, Jakarta Timur diperkirakan memiliki potensi cuaca berawan hingga siang hari dan hujan sedang pada malam hari.
 

Jakarta - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan sebagian daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) akan mengalami hujan sedang lebat yang disertai angin kencang, kilat, dan petir.

Hujan lebat diperkirakan melanda Depok pada malam hari, namun sebelumnya pada siang hari akan mengalami hujan ringan. Sedangkan, Tangerang pada pagi hari akan berawan, dan hujan ringan pada siang hari selanjutnya hujan lebat pada malam hari.

Bekasi juga mengalami kondisi yang hampir sama, yaitu berawan pada pagi hari, namun hujan sedang diperkirakan akan datang pada malam hari. Sedangkan Kota  akan berawan pada pagi hari, kemudian hujan ringan atau sedang pada siang hari dan hujan lebat akan datang pada malm harinya.

Informasi  dari laman resmi www.meteo.bmkg.go.id di Jakarta, Senin, imbauan tersebut berlaku mulai 19 September pukul 07.00 WIB hingga 20 September 2016 pukul 07.00 WIB.

Daerah Jakarta Utara pada pagi hari berawan hingga siang, sedangkan malam hari hujan ringan. Kemudian, Jakarta Pusat, pada pagi hari berawan hingga siang dan hujan sedang pada malam hari.

Jakarta Selatan memiliki cuaca berawan di pagi hari dan hujan ringan di siang hari, serta hujan sedang pada malam hari. Kemudian, Jakarta Timur diperkirakan memiliki potensi cuaca berawan hingga siang hari dan hujan sedang pada malam hari.

 

 

KEYWORD :

BMKG Cuaca Buruh




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :