Rabu, 17/04/2024 00:59 WIB

Video Klip "Tak Sanggup Lagi" Tuntas, Resha Finoza Hepi

Penyanyi seksi Resha Finboza kenalkan single

Resha Finoza keluarkan klip dari single terbarunya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Penyanyi solo wanita berparas cantik dan seksi, Resha Finoza akhirnya menuntaskan video klip dari single terbarunya berjudull “Tak Sanggup Lagi”.

Selama 2 minggu bergelut dengan konsep video klip,  management dan sang sutradara Christ Pelamonia sepakat dengan menyuguhkan konsep ala magazine dengan tema “A Star is Born” (Kelahiran Bintang Baru) di industri musik Indonesia.

“Banyak konsep dan ide di kepala kita. 2 Minggu kita pikirkan, sampai akhirya sepakat dengan konsep magazine yang cool banget dilihatnya. Dan saya puas banget lihat hasilnya,” tandas Resha Finoza kepada awak media, baru-baru ini.

Dalam cerita di video klip tersebut, menurut Resha bercerita tentang seorang performer yang sedang bimbang memikirkan karier dan percintaannya. Perasaan penuh dilemma dalam mengambil keputusan tepat diantara dua pilihan itu.

“Kita syutingnya indoor di savana space studio. Modelnya full aku sendiri dan klipnya full colour dicampur dengan konsep black and white. Dan saat syuting, aku juga berusaha menggambarkan kegalauan itu, memilih antara kair dan percintaan,” terang Resha soal video klipnya.

Dengan hadirnya klip tersebut dan sudah bisa disaksikan di channel YouTubenya, Resha berharap mendapat respon terbaik dari masyarakat. Ia juga berharap lirik lagunya yang ringan dan musik eazy listening serta asyik dinikmati semakin disukai oleh masyarakat luas. Selamat Resha Finoza.

KEYWORD :

Kabar Artis Resha Finoza Video Klip




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :