Sabtu, 08/08/2020 10:10 WIB

Terima Puluhan Juta, Ada Alat Kontrasepsi di Kamar Hotel Hana Hanifah

Wow, artis FTV Hana Hnaifah dibayar puluhan juta rupiah saat di gerebek di kamar hotel di Medan. Benarkah?

Artis FTV Hana Hanifah yang diduga ditangkap di Polrestabes Medan. (Foto : Jurnas/IG Hanaaaast).

Jakarta, Jurnas.com- Penangkapan artis FTV Hana Hanifah yang diduga terlibat dalam kasus prostitusi online terus berkembang. Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko mengatakan, saat digerebek di sebuah kamar hotel, HH tidak dalam busana lengkap.

Polisi menyita beberapa benda lain seperti handphone dan kartu ATM di  kamar tersebut. Barang bukti lainnya di lokasi terdapat alat kontrasepsi.

"Ada satu kotak alat kontrasepsi, ada dua HP dan kartu ATM, uang juga ada. Yang bersangkutan pada saat kita amankan sedang tidak memakai busana lengkap. Kita terus periksa dan kembangkan kasusnya,” kata  Kombes Riko Sunarko, Selasa (13/7/2020).

Hingga kini status HH masih sebagai saksi. Penyidik memintai keterangan seputar dugaan prostitusi online. Dalam penangkapan itu diciduk juga seorang pria berinisial R. Saat disinggung soal uang yang diterima Hana Hanifah dalam kasus tersebut, polisi mengatakan dalam jumlah puluhan juta rupiah.

"Puluhan jutalah. Jadi bukan iming-iming lagi, tapi dia sudah terima," tandas Riko Sunarko.

Secara rinci, Rico belum menjelaskan nilai puluhan juta yang diterima oleh artis berkulit putih itu.

Nicco manager dari Hana Hanifah mengatakan, dirinya masih sempat komunikasi dengan artisnya pada minggu malam kemarin. Ia juga kaget, sampai mengetahui ada kabar penggerebekan tersebut. Hana Hanifah hanya memberi informasi kalau akan ke Medan melakukan pemotretan.

"Hari Sabtu masih syuting YouTube, dia bilang di Jakarta. Saya juga kaget kenapa tiba-tiba dia di Medan. Dia bilang mau ada pemotretan. Kalau untuk pekerjaan namanya talent itu keluar kota hal yang biasa, mau itu sendiri atau ditemani. Kan ini jobnya berbeda, saya di digital. Makanya saya kaget oh ternyata sudah di Medan" ujar Nicco saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

TAGS : Kabar Artis Hana Hnaifah Puluhan Juta Alat Kontrasepsi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :