Sabtu, 08/08/2020 09:37 WIB

Solskjaer Sesalkan Percobaan Tekel Horor Oriol Romeu

Solskjaer menyesalkan percobaan tekel horor yang dilakukan oleh pemain Southampton, Oriol Romeu, terhadap anak asuhnya Mason Greenwood.

Mason Greenwood (Foto: NMCPool/Bradley Ormesher)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyesalkan percobaan tekel horor yang dilakukan oleh pemain Southampton, Oriol Romeu, terhadap anak asuhnya Mason Greenwood.

Pada menit ke-43, Romeu melakukan tekel depan terhadap Greenwood dengan posisi gigi-gigi sepatunya naik ke atas. Beruntung pemain 18 tahun tidak mengalami cedera. Tinjauan VAR juga tidak menghukum Romeu.

Komentator Sky Sports, Gary Neville, termasuk di antara mereka yang mengira Romeu beruntung tidak mendapatkan hadiah kartu merah dari wasit. Dia mengatakan, "Saya tidak suka itu. Saya pikir itu buruk."

"Bola itu hilang, dia mencoba melakukannya. Kurasa dia beruntung di sana, Romeu. Bola itu hilang, dia bisa saja mematahkan kaki (Greenwood)," lanjut Neville dikutip dari Mirror pada Selasa (14/7).

Dan ketika ditanya pendapatnya tentang insiden usai pertandingan, Solskjaer tampak sama sekali tidak terkesan.

"Aku tahu pergelangan kakiku tidak suka tekel itu. Aku akan keluar selama sebulan dengan tekel itu," ujar Solskjaer.

Setan Merah harus puas bermain imbang 2-2 atas Southampton dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, pada Selasa (14/7) dini hari.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer nyaris mengakhiri pertandingan dengan tiga poin, sebelum dibuat gigit jari oleh gol penyeimbang yang dicetak Michael Obafemi di menit terakhir babak kedua.

Dengan hasil tersebut, Setan Merah kini masih tertahan di peringkat ke-5 di bawah Leicester City dan gagal menggusur Chelsea di posisi ke-3, meski kedua tim hanya berjarak satu poin.

"Ini waktu terburuk untuk kebobolan gol, tapi itu terjadi dalam sepak bola," kata pelatih MU Solskjaer kepada Sky Sports.

"Anda baru saja mengambilnya karena kami sendiri telah memenangkan begitu banyak pertandingan. Itu semua adalah bagian dari pembelajaran agar tim ini duduk di sana, benar-benar kecewa, setelah Anda berpikir tiga poin ada di kantong," lanjut dia.

"Tapi mungkin kami tidak pantas mendapatkan tiga poin hari ini. Mereka bermain bagus. Kami tidak pernah mendapatkan ritme dalam passing kami hari ini, terutama ketika kami unggul 2-1, tetapi kami menciptakan peluang," tandas dia.

TAGS : Oriol Romeu Mason Greenwood Manchester United Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :