Sabtu, 08/08/2020 10:06 WIB

Godin Yakin Inter Bisa Salip Juventus

Pernyataan itu disampaikan Godin usai mencetak gol pertamanya di Serie A untuk Inter, dalam kemenangan 3-1 atas Torino pada Selasa (14/7) dini hari.

Diego Godin (Foto: Inter Official)

Turin, Jurnas.com - Pemain Inter Milan Diego Godin optimistis bahwa timnya mampu menyalip Juventus bila bermain konsisten, dan belajar dari kesalahan yang telah berlalu.

Pernyataan itu disampaikan usai Godin mencetak gol pertamanya di Serie A untuk Inter, dalam kemenangan 3-1 atas Torino pada Selasa (14/7) dini hari.

Hasil tersebut membawa I Nerazzurri di peringkat kedua, dan berjarak delapan poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

"Ketika kita ada di posisi yang merepotkan, penting untuk memenangkan apa pun yang kita bisa," kata Godin kepada Sky Sport Italia.

"Permainan dimulai dengan cara yang tidak kami harapkan. Kami tidak akan menoleh ke belakang dengan penyesalan apa pun. Sebagai gantinya, kami akan belajar darinya dan melakukan beberapa kritik diri yang sehat," lanjut dia.

"Kami memiliki kesempatan untuk tetap di posisi kedua dan kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan posisi ini. Sekarang, kita harus berpikir tentang memenangkan setiap pertandingan untuk juga lebih dekat dengan Juventus."

Dalam wawancara itu, mantan bek Atletico Madrid tersebut menepis spekulasi bahwa dirinya akan meninggalkan Nerazzurri di akhir musim.

"Saya merasa baik pada level positif. Saya merasa baik di Verona dan saya merasa baik malam ini. Saya mencoba membantu tim setiap kali pelatih meminta," tegas Godin.

"Saya datang ke sini untuk membantu tim masuk dan keluar lapangan. Saya selalu membawa mentalitas kemenangan ke mana pun saya pergi, kemampuan untuk bekerja setiap hari dengan positif."

"Saya memiliki kontrak tiga tahun. Saya ingin tinggal di sini dan melakukan hal-hal hebat dengan Inter," tandas dia.

TAGS : Inter Milan Juventus Diego Godin Serie A




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :