Minggu, 09/08/2020 00:49 WIB

Diduga Terciduk Prostitusi Online, Ini Pose Seksi Artis Hana Hanifah

Diduga terlibat dalam prostitusi online, akun Instagram artis Hana Hanifah digeruduk netizen.

Artis FTV Hana Hanifah yang diduga ditangkap di Polrestabes Medan. (Foto : Jurnas/IG Hanaaaast).

Jakarta, Jurnas.com- Dugaan kasus prostitusi online artis terjadi lagi. Kali ini Polrestabes Medan yang membongkar jaringan tersebut. Seorang publik figure berinisial HH dan seorang pria diamankan di kamar hotel bintang lima.

“Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi bahwa ada yang diduga sebagai muncikari menawarkan ke orang-orang, begitu di Medan sini, bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi, nah ini masih sedang kita dalami. Ada 1 inisial HH dan 1 pria yang kami amankan," ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.

"Iya, yang bersangkutan diamankan di salah satu hotel di Medan," sambung Riko Sunarko.

Terkait inisial HH yang berprofesi sebagai artis pemeran FTV, langsung menjurus pada artis Hana Hanifah. Akun Instagram gadis cantik berkulit putih ini langsung diserbu oleh netizen. Banyak yang mempertanyakan keterlibatannya dalam kasus tersebut.

"Hmm apakah ini artis inisial HH yang dimaksud ya? Mau ngapain coba ke Medan," komentar @niethanith di akun Hana Hanifah, Senin (13/7).


“Padahal aku ngefans banget sama kamu Kak Hana, oh ternyata," ujar @mry.amm.


"Pantes ya barangnya branded semua," tulis @danyawasd.

"Benar, yang bersangkutan diamankan di salah satu hotel di Medan," ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko dalam keterangannya, Senin (13/7).

Manager Hana Hanifah yang akrab disapa Nico, belum mengetahui perihal penangkapan yang diduga adalah artisnya. Dia menyebut terakhir berkomunikasi dengan Hana Hanifah pada Minggu (12/7) malam.

TAGS : Kabar Artis Hana Hanifah Prostitusi Online




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :