Senin, 28/09/2020 09:14 WIB

Setien: Messi Butuh Istirahat

Lionel Messi perlu istirahat karena Barcelona yang

Kapten Barcelona, Lionel Messi (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Quique Setien mengatakan, Lionel Messi perlu istirahat karena Barcelona yang "lelah" terus menekan Real Madrid dengan kemenangan 1-0 atas Real Valladolid.

Messi mencatatkan assist untuk gol Arturo Vidal pada menit ke-15 pada Minggu (12/07) ketika Barca kembali memperkecil ketertinggalan poim dari pemimpin LaLiga Madrid, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

Tapi penyerang superstar itu bermain 90 menit ketika jadwal sibuk Barca berlanjut dan Setien mengatakan setelah itu bahwa Messi butuh istirahat.

"Dia (Messi) mungkin akan beristirahat, ya," kata pelatih Barcelona itu dalam konferensi pers dikutip Soccerway.

"Saya sudah menyebutkan sebelumnya dan mungkin hari ini jika kita punya beberapa gol lagi, karena saya pikir kita pantas, dia mungkin akan datang untuk beristirahat sebentar."

Antoine Griezmann dan Luis Suarez, sementara itu, masing-masing bermain 45 menit, dengan pemain Uruguay itu menggantikan pemain internasional Prancis di babak pertama.

Setien, yang mengatakan Griezmann mengalami "ketukan" di kaki, dimana ia merasa para pemain Barca lelah setelah pertandingan ketiga dalam kurun waktu seminggu.

"Saya pikir sebagian besar kaki lelah. Kurang dari 72 jam sejak kami memainkan pertandingan terakhir kami," katanya.

"Hari ini sangat panas dan lapangan terasa jauh lebih besar menjelang akhir pertandingan. Anda dapat melihat bahwa, banyak pemain tidak terlihat segar pada akhir pertandingan dan mereka mungkin kurang memiliki sentuhan intensitas itu."

"Kami telah memainkan banyak pertandingan dan ini sangat menguras tenaga dan kami memiliki beberapa pemain yang telah bermain banyak menit sehingga kami tidak bisa menyalahkan sepakbola kami, saya menyalahkan sebagian besar kaki kami yang lelah untuk pertandingan hari ini."

"Kadang-kadang itu bisa memengaruhi pengambilan keputusanmu, tapi ini normal untuk situasi kita saat ini."

TAGS : Quique Setien Lionel Messi Klub Barcelona




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :