Senin, 28/09/2020 08:55 WIB

Hastag GusHalimGuruDesa jadi Trending Topic di Twitter

Gelar Kehormatan ini ternyata juga menggema di dunia maya dan bahkan menjadi trending topic di salah satu media sosial Twitter.

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar

Yogyakarta, Jurnas.com - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigras Abdul Halim Iskandar menerima penganugerahn gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Pemberian gelar kehormatan ini digelar di Auditorium UNY pada Sabtu (11/7/2020).

Gelar Kehormatan ini ternyata juga menggema di dunia maya dan bahkan menjadi trending topic di salah satu media sosial Twitter.

Dengan menggunakan hastag #GusHalimGuruDesa, pemberian gelar kehormatan langsung menggaung kencang di jagat media sosial.

Hingga pukul 10.25 WIB, hastag ini telah di tweet oleh warganet hingga lebih dari 30 ribu kali.

Acara penganugerahan Doktor Honoris Causa ini masih berlangsung dan dihadiri oleh sejumlah Tokoh Nasional, sebut saja Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua MPR Jazilul Fawaid dan sejumlah pejabat tinggi negara lainnya.

Sebelumnya, Rektor UNY Sutrisna Wibawa mengatakan, gelar ini diberikan kepada Gus Menteri, sapaan akrabnya, perannya terhadap pengembangan desa.

Sejak jadi anggota DPRD hingga menjadi Menteri, komitmen terhadap pembangunan desa terus diwujudkan.

"Melihat rekam jejak ini dan hasil kajian dari Tim Promotor maka gelar Doktor Honoris Causa ini diberikan," kata Sutrisna.

TAGS : Kinerja Menteri Desa Kemendes PDTT #GusHalimGuruDesa Honoris Causa




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :