Minggu, 09/08/2020 01:01 WIB

Simeone Belum Siap Istirahatkan Pemain Bintang Jelang Liga Champions

Diego Simeone tidak berpikir untuk mengistirahatkan bintang-bintang Atletico Madridnya menjelang kembalinya Liga Champions.

Diego Simeone (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Diego Simeone tidak berpikir untuk mengistirahatkan bintang-bintang Atletico Madridnya menjelang kembalinya Liga Champions.

Atleti akam melawan RB Leipzig pada undian perempat final pada hari Jumat, dengan pemenang pertandingan itu melawan Atalanta atau Paris Saint-Germain dalam empat turnamen mini terakhir yang akan diselenggarakan di Lisbon bulan depan.

Tim asuhan Simeone akan mengamankan finis empat besar di LaLiga jika mereka mengalahkan Real Betis pada hari Sabtu - dengan tiga pertandingan tersisa mereka unggul enam poin dari Villarreal, serta unggul dalam head-to-head.

Meskipun begitu dekat untuk menjamin kembalinya ke Liga Champions musim depan, manajer Atleti tidak mempertimbangkan untuk memutar pemainnya.

"Setiap kali kami memilih line-up, kami berpikir untuk memenangkan pertandingan. Besok (Sabtu) tidak terkecuali," kata Simeone dikutip Soccerway, Sabtu (11/07).

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Ini adalah permainan yang dapat memberi kita akses ke Liga Champions musim depan, yang merupakan apa yang benar-benar kita inginkan dan telah cari dan kerjakan untuk waktu yang lama," tambahnya.

"Kami akan berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam permainan; melihat pelatihan hari ini untuk mengetahui siapa yang terbaik untuk pertandingan besok, yang merupakan yang paling penting. Dan setelah itu, kami akan mencoba untuk menempatkan itu di lapangan, satu-satunya hal yang bermanfaat. "

Setelah menyingkirkan juara bertahan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions, Atletico dianggap sebagai salah kandidat kuat untuk memenangkan trofi tertinggi Eropa tersebut.

Simeone tidak melihatnya seperti itu, makanya ia tak ingin menganggap enteng lawan-lawannya tersebut saat melawan Leipzig nanti.

"Mereka selalu orang yang sama yang membesar-besarkan atau mendiskreditkanmu. Saat aku mencoba melarikan diri dari itu, aku hanya akan mengatakan apa yang aku katakan setelah undian," katanya.

"Kami akan menghadapi tim yang bagus dengan pemain penyerang cepat. Tim yang mencetak banyak gol dan menyelesaikan musim yang hebat di Jerman."

TAGS : Atletico Madrid Diego Simeone Liga Champions




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :