Minggu, 09/08/2020 01:00 WIB

Bruno Fernandes Jadi Pemain Terbaik Liga Premier Bulan Ini

Bruno Fernandes menjadi pemain ketujuh yang memenangkan dua penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier Bulan ini.

Penyerang Manchester United Bruno Fernandes (Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Bruno Fernandes menjadi pemain ketujuh yang memenangkan dua penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier Bulan ini.

Mohamed Salah, Jamie Vardy, Harry Kane, Cristiano Ronaldo, Dennis Bergkamp dan Robbie Fowler adalah satu-satunya pemain lain yang mencapai prestasi tersebut.

Gelandang Manchester United, yang bergabung dari Sporting CP pada bulan Januari, telah membuat awal yang luar biasa di Liga Premier, memenangkan kedua penghargaan Player of the Month yang memenuhi syarat untuknya.

Fernandes mengklaim penghargaan itu untuk Februari setelah bulan pertama yang mengesankan di Old Trafford, sebelum melanjutkan penampilan gemerlapnya itu ke bulan Maret.

Dalam lima pertandingan United selama dua bulan itu, Fernandes mencetak empat gol dan membuat satu assist.

Pemain internasional Portugal telah membantu mengubah nasib United sejak tiba dari Sporting, dengan pasukan Ole Gunnar Solskjaer tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan sejak debutnya.

Fernandes mengalahkan Conor Coady, Danny Ings, Raul Jimenez, Allan Saint-Maximin dan rekan setimnya dari United, Anthony Martial, pada hadiah bulan Juni, sementara ia juga membawa pulang hadiah Goal of the Month.

TAGS : Bruno Fernandes Manchester United Liga Premier




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :