Minggu, 09/08/2020 00:32 WIB

Ibrahimovic Ragu Bisa Bertahan di Milan

Pemain veteran, Zlatan Ibrahimovic ragu dia akan tetap di Milan jika situasinya tidak berubah, yang tidak mampu membawa klub Serie A ke di Liga Eropa.

Zlatan Ibrahimovic kenakan nomor 21 di AC Milan (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain veteran, Zlatan Ibrahimovic ragu dia akan tetap di Milan jika situasinya tidak berubah, yang tidak mampu membawa klub Serie A ke di Liga Eropa.

"Ibra dilahirkan untuk bermain sepak bola dan masih yang terbaik dalam bermain sepakbola. Kita akan melihat bagaimana perasaan saya dalam dua bulan. Kita juga akan melihat apa yang terjadi dengan klub. Jika ini situasinya, jujur saja, tidak mungkin Anda akan melihat saya di Milan musim depan," ujar Ibra dilansir Soccerway, Jumat (10/07).

Ibrahimovic kembali ke Milan - tempat ia sebelumnya memenangkan Scudetto pada 2011 - dengan status free transfer pada Januari setelah meninggalkan klub MLS LA Galaxy tetapi ada keraguan atas masa depannya usai musim 2019-20.

Striker berusia 38 tahun ini telah mencetak enam gol sejak kembalinya di Milan, meremajakan tim dan membantu Rossoneri - pemenang Liga Champions tujuh kali - pindah ke pertarungan Liga Eropa.

Milan berada di urutan ketujuh dan hanya terpaut dua poin dari AS Roma dan juara Coppa Italia Napoli melalui 31 pertandingan liga setelah membantai Juventus 4-2, Rabu (08/07) lalu.

Meskipun Milan bangkit, pelatih kepala Stefano Pioli akan digantikan oleh Ralf Rangnick asal Jerman, yang diperkirakan akan bergabung dengan direktur olahraga, yang saat ini ditempati oleh legenda klub Paolo Maldini.

Di tengah ketidakpastian dan CEO Ivan Gazidis melaporkan rencana untuk membawa Rangnick, mantan Manchester United, Paris Saint-Germain dan bintang Barcelona Ibrahimovic mengeluarkan peringatan.

"Ibra bermain untuk memenangkan sesuatu atau dia tetap di rumah. Mereka mengatakan kepada saya bahwa pensiun di Amerika itu terlalu mudah, jadi saya kembali ke Milan," kata eks pemain Barcelona.

"Saya di sini murni untuk gairah, karena pada dasarnya saya bermain secara gratis. Maka situasi COVID ini menghentikan segalanya dan saya pikir, mungkin ada sesuatu yang mencoba untuk katakan padaku bahwa aku harus pensiun," tambahnya.

TAGS : Zlatan Ibrahimovic Klub Italia AC Milan




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :