Senin, 28/09/2020 08:36 WIB

MU Buat Rekor Baru Usai Bantai Aston Villa

Kemenangan Manchester United atas Aston Villa memberi mereka kemenangan penuh di Liga Premier selama seminggu

Selebrasi pemain MU usai menjebol gawang Aston Villa

Jakarta, Jurnas.com - Kemenangan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United atas -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Aston Villa memberi mereka kemenangan penuh di Liga Premier selama seminggu, Jumat (10/07) dini hari

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang 3-0 di Villa Park ketika mereka menjadi tim pertama dalam sejarah Liga Premier yang meraih empat kemenangan beruntun dengan tiga gol atau lebih.

Mereka mengklaim rekor lain juga, setelah menjadi tim pertama dalam kompetisi untuk mengalahkan lawan yang sama dalam seminggu.

Pertandingan ini menjadi yang keenam di era Liga Premier yang telah diperebutkan selama tujuh hari dalam seminggu, dan Villa telah menderita kekalahan dari Senin hingga Minggu selama bertahun-tahun.

Bruno Fernandes mencetak penalti untuk membawa United unggul, sekaligus membuat tim tamu mendapat hadiah tendangan penalti ke-13 musim ini.

Dua gol lainnya dicetak Mason Greenwood dan Paul Pogba.

Kemenangan tersebut membuat Setan Merah kian kokoh di peringkat lima klasemen sementara -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liga Inggris, tertinggal dua angka dari Chelsea di peringkat tiga. 

TAGS : Liga Inggris Manchester United Aston Villa -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :