Selasa, 04/08/2020 15:51 WIB

Solskjaer Minta Pogba Bertahan di MU

Pogba telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid atau mantan klubnya Juventus, dan bahkan mengakui dirinya tahun lalu bahwa ia sedang mencari

Paul Pogba (Foto: Marca)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer berharap Paul Pogba menandatangani kontrak baru di Old Trafford, dan memainkan peran penting dalam kesuksesan klub di masa depan.

Pogba telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid atau mantan klubnya Juventus, dan bahkan mengakui dirinya tahun lalu bahwa ia sedang mencari "tantangan baru" dalam karirnya.

Pemenang Piala Dunia asal Prancis itu hanya mencatatkan delapan penampilan di semua kompetisi akibat cedera. Namun kembali bugarnya Pogba bulan lalu telah membangkitkan harapan baru.

Setelah baru-baru ini meneken perpanjangan untuk Nemanja Matic dan Scott McTominay, Solskjaer optimistis klub juga dapat mengamankan layanan jangka panjang untuk Pogba yang kontraknya saat ini akan berakhir tahun depan, dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"Saya tidak bisa mengomentari diskusi antara pemain dan klub, tetapi tentu saja kami ingin mempertahankan pemain terbaik," kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports pada Kamis (9/7).

"Kami ingin membangun pasukan untuk masa depan dan Scott dan Nemanja, mereka berada di posisi yang sama tetapi dalam berbagai tahap karir mereka, satu di awal dan satu benar-benar berpengalaman," sambung dia.

"Kami juga membutuhkan pemain dalam kelompok kelas menengah itu sehingga mudah-mudahan kami dapat melakukan sesuatu. Saya tahu bahwa sejak Paul kembali dari cedera, ia tampak lebih baik dan lebih baik. Ia hanya menikmati sepak bola dan mari kita lihat ke mana ia membawa kita."

Solskjaer sebelumnya mengakui dia dalam kegelapan tentang berapa banyak uang yang harus dia habiskan musim panas ini, saat Setan Merah mengalami dampak finansial dari pandemi Covid-19.

MU telah berinvestasi besar-besaran selama 12 bulan terakhir, menghabiskan lebih dari £200 juta untuk Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Daniel James dan Bruno Fernandes.

MU dikatakan sedang berupaya mendatangkan pemain depan Borussia Dortmund Jadon Sancho dan gelandang Aston Villa Jack Grealish. Tapi Solskjaer mengatakan setiap kesepakatan di pasar transfer saat ini harus diperhitungkan.

"Saya pikir seluruh dunia telah berubah baik secara finansial, dan persepsi bahwa kita memiliki nilai-nilai. Setiap kali saya menempatkan kasus di depan Ed (Woodward) saya pikir ini adalah yang masuk akal dan itu yang realistis," tandas dia.

TAGS : Paul Pogba Ole Gunnar Solskjaer Manchester United Info Transfer




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :