Kamis, 04/03/2021 18:36 WIB

Bantai Newcastle, Penampilan David Silva Buat Guardiola Kagum

Pep Guardiola mengklaim dia belum pernah melihat pemain seperti David Silva 

David Silva dan Pep Guardiola

Jakarta, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Pep Guardiola mengklaim dia belum pernah melihat pemain seperti -decoration:none;color:red;font-weight:bold">David Silva mengikuti penampilan gelandang asal Spanyol saat -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City menang 5-0 atas Newcastle United.

"Dia adalah legenda yang luar biasa. Aku tidak pernah melihat pemain seperti dia," ujar Pep dilansir Soccerway, Kamis (09/07).

Silva membuat assist untuk gol Gabriel Jesus dan Raheem Sterling dan mencetak gol cantik dari tendangan bebas saat City menyulitkan pasukan Steve Bruce dalam pertandingan Liga Premier Rabu.

Playmaker asal Spanyol itu kini memiliki 121 assist dalam karir bersama The Citizen dan telah mencapai 10 assist di semua kompetisi selama 10 musim berturut-turut bersama klub.

Silva akan memiliki dua pertandingan liga kandang lagi sebelum meninggalkan City pada akhir musim, dengan perpisahannya diredam oleh fakta pendukung tidak dapat menghadiri pertandingan karena pandemi covid-19.

Manajer Guardiola masih mengharapkan rumah yang penuh sesak untuk melepas Silva, karena ia percaya pemain berusia 34 tahun itu adalah pemain yang berbeda dari yang lain.

"Level yang dia miliki menurut saya adalah yang terbaik di musim ini. Dia bermain sangat, sangat bagus. Oke, para penggemar tidak ada di sini, tapi dia akan kembali untuk membuat permainan perpisahan di depan para penggemar," katanya.

Kemenangan gemilang City terjadi setelah kekalahan mengejutkan 1-0 dari Southampton, yang kesembilan di liga musim ini.

TAGS : Manchester City David Silva Pep Guardiola -




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :