Rabu, 05/08/2020 11:29 WIB

Bantai Juve, Ibrahimovic: Usia Hanyalah Angka

Gol penyemangat Ibra, nyatanya mampu membawa Milan meraih kemenangan yang sekaligus membuat Milan naik ke peringkat lima Liga Italia.

Selebrasi Ibra usai menjebol gawang Juventus

Jakarta, Jurnas.com - AC Milan berhasil membantai Sang Juara Bertahan, Juventus dengan skor telak 4-2 dalam laga ke-31 Serie A, Rabu (08/07) dini hari.

Salah satu aktor suksesi Rossonerri menghancurkan Juve ialah Zlatan Ibrahimovic yang mencetak gol lewat titik putih untuk memicu comebacknya Milan setelah tertinggal 2-0.

Usai laga, Ibrahimovic dengan bercanda mengklaim bahwa ia merupakan tokoh utama dibalik suksesnya AC Milan, bahkan ia menyebut dirinya memiliki peran ganda di klub hitam merah tersebut.

"Saya sudah tua. Itu bukan rahasia! Namun usia hanyalah angka. Saya bekerja dengan baik, mendapatkan keseimbangan yang baik. Saya bermain lebih banyak hari ini daripada pertandingan terakhir. Saya merasa baik, jujur, dan saya berusaha membantu tim dengan segala cara," ujar pemain 38 tahun itu dilansir ESPN.

"Aku presiden, pemain, dan pelatih! Satu-satunya negatif adalah aku hanya dibayar untuk menjadi pemain! Jika aku berada di sini sejak hari pertama musim ini, maka kita akan memenangkan Scudetto."

Dengan tidak ada kontrak yang ditulis di luar musim ini, masa depan mantan bintang LA Galaxy itu tetap tidak pasti.

"Kita akan lihat, kita akan lihat. Masih ada satu bulan untuk bersenang-senang, tetapi ada situasi aneh yang terjadi, dan kita tidak bisa mengendalikan itu," katanya.

Gol penyemangat Ibra, nyatanya mampu membawa Milan meraih kemenangan yang sekaligus membuat Milan naik ke peringkat lima Liga Italia.

"Saya tidak tahu apakah para penggemar telah melihat saya secara langsung untuk terakhir kalinya. Bisa jadi, ya. Kenapa? Membaca yang tersirat. Aneh bermain di balik pintu tertutup. Jika San Siro adalah rumah yang penuh, malam ini akan sangat menyenangkan," ujarnya.

"Saya benar-benar menikmati diri saya di Milan, ketika saya pergi ke Amerika, saya terluka, saya ingin merasa hidup. Saya berusia 38 tahun. Saya tidak memiliki fisik yang saya miliki, tetapi saya cerdas tentang hal itu. Saya tidak mencoba melakukan hal yang sama ketika saya berusia 20 tahun."

"Jika saya tidak membuat perbedaan, maka saya tidak suka itu. Saya di sini bukan untuk menjadi maskot. Saya di sini untuk membantu rekan tim, klub, dan penggemar saya."

TAGS : AC Milan Zlatan Ibrahimovic Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :