Minggu, 06/12/2020 05:24 WIB

Penghormatan Terakhir Klopp untuk Lallana

Lallana akan mengakhiri kontrak di Anfield di akhir musim 2019-2020

Jurgen Klopp bersama Adam Lallana

Jakarta, Jurnas.com - Jurgen Klopp memuji Adam Lallana sebagai "legenda" Liverpool setelah mengakui gelandang mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk juara Liga Premier.

Lallana akan mengakhiri kontrak di Anfield di akhir musim 2019-2020, di mana ia menutupnya dengan persembahan gelar Liga Inggris untuk Fans The Reds musim ini setelah puasa 30 tahun.

Pemain berusia 32 tahun itu belum masuk dalam tim Klopp sejak Premier League digelar kembali. Namun Klopp menjelaskan bahwa ia sedang melihat gambaran yang lebih besar tentang langkah calon pemain berikutnya. Dia tidak ingin mengambil risiko terulangnya masalah cedera yang telah mempengaruhi waktu pemain internasional Inggris di Merseyside.

Berbicara menjelang perjalanan Liga Premier Rabu ke Brighton dan Hove Albion, Klopp memuji layanan Lallana sepanjang waktunya di klub - keakraban mantan pemain Southampton itu dengan gaya tinggi Mauricio Pochettino yang membuatnya menjadi kehadiran yang berharga selama bulan-bulan awal transisi.

Baru-baru ini, ketekunan Lallana di tempat latihan dinyatakan sebagai faktor penting dalam perjalanan Liverpool ke Eropa, dunia dan, akhirnya, kejayaan Liga Premier.

"Adam, ya Tuhan sudah jelas Adam akan meninggalkan klub. Jika kamu tahu, tanya aku sekarang, aku sudah kehilangan segalanya tentang dia dan dia masih di sini," kata Klopp dikutip Soccerway, Rabu (07/07).

"Dia adalah pemain yang luar biasa, salah satu pemain paling berpengaruh dalam kualitas pelatihan yang saya miliki dalam hidup saya. Dia seorang profesional yang luar biasa."

"Sekarang kami memiliki situasi yang sulit, saya sangat menghormati itu."

TAGS : Adam Lallana Jurgen Klopp




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :