Selasa, 04/08/2020 15:12 WIB

Manchester United Perpanjang Kontrak Matic

Nemanja Matic menandatangani kontrak baru dengan Manchester United yang akan berlangsung hingga 2023 mendatang.

Nemanja Matic (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Nemanja Matic menandatangani kontrak baru dengan Manchester United yang akan berlangsung hingga 2023 mendatang.

Pemain internasional Serbia itu memiliki satu tahun tersisa pada kesepakatan sebelumnya sejak ia hijrah dari Chelsea.

Namun klub mengumumkan pada Senin bahwa ia telah menandatangani kontrak baru dengan beberapa penampilan mengesankan di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Pemain 31 tahun ini bergabung dengan United dari Chelsea pada 2017 dan telah membuat 114 penampilan.

"Saya sangat senang bahwa saya akan terus menjadi bagian dari klub hebat ini," kata gelandang Matic dalam sebuah pernyataan dikutip Soccerway, Senin (06/07).

Ia pun berharap dengan adanya kontrak baru ini, Matic ingin memberikan yang terbaik dalam karirnya khususnya untuk mengembalikan kejayaan Setan Merah

"Sebagai pemain, saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan dan dicapai dalam karir saya dan melakukan itu dengan Manchester United akan menjadi suatu kehormatan besar," tambahnya.

"Ini adalah tim yang sangat menarik untuk menjadi bagian dari, kami memiliki keseimbangan yang baik antara pemain muda dan pengalaman dalam skuad dan ada persaudaraan yang hebat di antara grup."

"Ini adalah bagian penting musim ini dan kami bermain dengan baik. Kami akan terus berjuang untuk menyelesaikan musim dengan tinggi dan membuat pendukung kami yang luar biasa bangga."

TAGS : Nemanja Matic Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :