Jum'at, 19/04/2024 21:43 WIB

Aa Setiawan Siapkan Karya Terbaru di Musik, Film dan Fashion

Creative Director Muda yang akrab disapa Aa Setiawan akan mengkolaborasikan musik, film dan fashion. Caranya?

Andreas Andy Setiawan saat liburan. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Creative Director (Direktur Kreatif) memiliki peran krusial dalam sebuah proses produksi. Nama Andreas Andy Setiawan sebagai Creative Director MTjung Production ada dalam jajaran tersebut, dengan karyanya sebuah film pendek berskala internasional berjudul “Home”  yang dibintangi Artis cantik Andi Soraya.

Tidak itu saja, pria yang akrab disapa Aa Setiawan ini juga terlibat dalam karya Pulihkan Dunia sebagai direktur kreatif dan juga director music. Tak heran kalau ia juga terlibat dalam pencarian ajang berbakatpenyanyi mandarin Shei Shi Ge Shou (SSGS).

“Ingin terus berkarya dalam dunia ini. Menjadi seorang creative director merupakan posisi yang sangat menantang untuk saya. Pengalaman yang saya dapatkan, akan terus saya kembangkan dan selalu membuat karya-karya terbaru dan terbaik untuk Indonesia dan International,” tandas pria yang menghabiskan masa kecilnya di Kepulauan Tambelan, Kepulauan Riau ini.

Bahkan, Aa Setiawan juga terlibat dalam lagu Imlek Kolaborasi Internasional. Pria kelahiran pontianak 27 mei 1991 ini merupakan pengusaha di bidang fashion dan garment, lulusan magister manajemen Universitas Indonesia dan lulusan MBA dari IAE Grenoble Perancis. Lalu bagaimana dengan dunia fashionnya?

“Saya ingin mencoba untuk memunculkan sesuatu yang barfu dalam dunia fashion. Namun tetap tidak meninggalkan kreatifitas saya dalam dunia perfilman dan musik. Ini merupakan kolaborasi menarik dan menantang untuk saya padukan kedepannya,” jelas Andreas Andy Setiawan.

Ia berencana akan mengeluarkan karya terbarunya sekaligus dalam dunia perfilman, musik dan juga fashion.

“Sekarang masih saya rancang dengan team,” singkat Andreas.

KEYWORD :

Kabar Artis Aa Setiawan Creative Director MTjung Production




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :