Kamis, 06/08/2020 05:42 WIB

Kemarahan Mourinho usai Diejek Arsenal

Sialnya, kekalahan tersebut terjadi hanya beberapa selang The Gunners mengalakan Sheffield United dengan skor akhir 2-1, untuk lolos ke semifinal Piala FA.

Jose Mourinho bersama Samuel Eriksen (foto: Marca)

London, Jurnas.com - Pelatih Tottenham Hotspurs Jose Mourinho menanggapi ejekan Arsenal, usai timnya kalah 3-1 atas Sheffield United di Bramall Lane pada Jumat pekan lalu.

Sialnya, kekalahan tersebut terjadi hanya beberapa selang The Gunners mengalakan Sheffield United dengan skor akhir 2-1, untuk lolos ke semifinal Piala FA.

Dan pasca kekalahan Spurs, Arsenal mengejek The Lily Whites di Facebook. "Tidak mudah mengalahkan Sheffield United di Bramall Lane," tulis Arsenal. Dan hal ini membuat Mourinho geram bukan main.

"Saya pikir jika mereka berada di puncak liga atau berjuang untuk empat besar di saat yang benar-benar baik, mereka tidak akan menikmati masalah orang lain. Anda hanya menikmati masalah orang lain ketika Anda juga dalam masalah," kata Mourinho dikutip dari AFP pada Senin (6/7).

"Pada akhirnya dikatakan lebih banyak tentang mereka. Mereka tidak punya banyak hal untuk dirayakan, mereka harus mendapatkan setiap kesempatan untuk melakukannya. Mereka berada dalam situasi yang sangat mirip dengan kita di meja," sambung dia.

"Saya tidak suka menghubungkan klub dengan beberapa posting atau tweet. Mungkin saya salah, mungkin saya benar, tetapi orang yang melakukannya mungkin melakukannya sendiri. Saya tidak percaya itu Arteta yang diposting, saya tidak tidak percaya (Granit) Xhaka atau kapten lain yang melakukannya," lanjut Mou.

Baik Arsenal maupun Spurs kini sedang berjuang untuk lolos ke peringkat empat besar klasemen Liga Inggris, demi mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

Mourinho menegaskan bahwa finis di atas The Gunners akan menyenangkan, tetapi seharusnya tidak menjadi tujuan utama Tottenham.

"Menjadi juara London utara tidak ada artinya bagi saya, karena saya pikir kau harus jauh lebih besar dari itu dan memiliki lebih banyak ambisi daripada itu," tegas pelatih Portugal tersebut.

"Ya saya ingin finis di posisi yang lebih baik daripada mereka. Tapi sekali lagi saya ingin tim saya lebih besar dari itu, saya ingin klub saya merasa lebih besar dari itu," tandas Mou.

TAGS : Jose Mourinho Tottenham Hotspurs Arsenal




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :