Selasa, 04/08/2020 15:32 WIB

Bartomeo Yakin Messi Bakal Pensiun di Barca

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan Lionel Messi selalu menyatakan keinginan untuk pensiun di Camp Nou

Lionel Messi (Foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan Lionel Messi selalu menyatakan keinginan untuk pensiun di Camp Nou di tengah keraguan atas masa depannya.

Messi dikontrak untuk Barca sampai 2021 tetapi sebuah laporan muncul pada Kamis mengklaim pemenang Ballon d`Or enam kali ingin pergi tahun depan.

Kapten superstar itu memberikan tanda tanya pada masa depannya di satu sisi pada hari Senin (06/07), menghasilkan masterclass dalam kemenangan 4-1 LaLiga dari Villarreal.

Messi mencapai 19 assist LaLiga untuk musim ini - penghitungan terbaiknya di papan atas Spanyol - dan Bartomeu ditanya tentang 33 tahun pasca-pertandingan.

"Saya tidak akan menjelaskan perincian tentang apa yang terjadi setiap minggu. Ada negosiasi dengan banyak pemain," kata Bartomeu dikutip Soccerway, Senin (06/07)

"Messi selalu menyatakan bahwa dia ingin mengakhiri karirnya di Barcelona."

Bartomeu juga ditanyai tentang pelatih kepala yang kurang bersemangat Quique Setien setelah Barca tetap berada dalam jarak empat poin dari rival pahitnya Real Madrid dengan empat pertandingan tersisa.

Juara bertahan dua kali Barca berada di jalur yang akan dilengserkan oleh Madrid musim ini, dengan Setien dilaporkan akan dipecat.

Tetapi Bartomeu berkata: "Saya tahu ada desas-desus. Benar-benar salah.

"Quique Setien memiliki kepercayaan diri semua orang, para pemain, dewan, dia melakukan pekerjaan dengan baik.

"Ada empat pertandingan tersisa dan kemudian kami memiliki Liga Champions. Kami memiliki pertandingan penting untuk dimainkan musim ini."

Barca menghadapi tim papan bawah Espanyol dalam derby LaLiga hari Rabu.

TAGS : Presiden Barcelona Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :