Rabu, 24/04/2024 20:42 WIB

Chika Jessica Bawel Ingatkan Rekan Artis Jauhi Narkoba

Chika Jessica kaget melihat tumpukan narkoba hingga 1 ton lebih yang dimusnahkan Polda Metro Jaya.

Chika Jessica bersama 2 duta narkoba Polda Metro Jaya lainnya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Duta Narkoba Polda Metro Jaya Chika Jessica bersama Jolene Marie Runner Up 1 Putri Indonesia dan Putri Indonesia Papua 2018 Yuliana Pitronela, tutur hadir dalam pemusnahan 1,2 ton sabu, 35.000 butir esktasi dan 410 Kg yang dilaksanakan di halaman Polda Metro Jaya, Kamis (2/7/2020).

Chika Jessica begitu respek dengan kerja keras Polri dalam memberantas dan memerangi narkoba di Indonesia. Ia bahkan terkejut dengan melihat langsung tumpukan sabu yang beratnya melibihi 1 ton serta puluhan ribu ekstasi dan ratusan kilo ganja.

"Luar biasa sekali kerja keras Polri yang benar-benar ingin menjaga bangsa dan negara dari ancaman narkoba ini. Bangga banget sama Polri. Aku lihatnya benar-benar shock, wow, gilak banyak banget ini narkoba. Gak bisa bayangin, kalau itu sampai lolos dan dijual bebas di Indonesia. Bisa rusak generasi bangsa kita,” tandas Chika.

Menurut Chika, pemusnahan ini merupakan langkah tegas Polri untuk memperingatkan para bandar narjoba dan juga pengedarnya tidak main-main dengan menjual belikan barang haram tersebut. Terlebih lagi mencari keuntungan dengan merusak muda-mudi bangsa.  Sebagai duta narkoba Polda Metro Jaya, Chika yang aktif di dunia hiburan juga selalu mengingatkan kepadsa rekan-rekannya untuk menjauhi narkoba dan jangan mencobanya sedikit pun. Ia bahkan rela meluangkan waktunya di lokasi syuting untuk “cerewet”mengingatkan rekan-rekannya yang selalu menjadi sorotan dan contoh publik.

“Aku bawel, pasti setiap syuting ada banyak teman aku ingatkan. Lo jauhi deh narkoba. Gak enak dan gak manfaat. Ketangkep, rugi waktu lo di penjara. Rugi nama keluarga. Rugi juga pekerjaan lo banyak hilang. Dan aku selalu bilang, jaga tubuh dengan asupan vitamin dan air putih yang banyak. Bukan dengan narkoba,” cerita Chika Jessica.

KEYWORD :

Kabar Artis Chika Jessica Bawel Musnahkan Narkoba




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :