Jum'at, 26/04/2024 10:14 WIB

Achraf Hakimi Resmi Bergabung dengan Inter Milan

Inter Milan berhasil menandatangani bek sayap Achraf Hakimi dari Real Madrid. Kesepakatan ini diumumkan kedua klub pada Kamis (2/7) malam.

Achraf Hakimi (foto: Soccerway)

Milan, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Inter Milan berhasil menandatangani bek sayap -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Achraf Hakimi dari -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid. Kesepakatan ini diumumkan kedua klub pada Kamis (2/7) malam.

Inter akan membayar Madrid sejumlah 40 juta euro (US$44,9 juta) untuk Hakimi, dengan tambahan lima juta euro dengan variabel, menurut laporan media Italia yang dikutip AFP. Hakimi sendiri telah menandatangani kontrak lima tahun dengan tim Antonio Conte.

Pemain 21 tahun itu bergabung dengan tim muda Madrid pada 2006, tetapi terseok-seok memantapkan dirinya di tim utama. Dia telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman di Borussia Dortmund.

Hakimi tampil mengesankan di Jerman tetapi pelatih El Real Zinedine Zidane tidak yakin Hakimi bisa mendepak bek kanan Madrid saat ini Dani Carvajal.

"-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Achraf Hakimi secara resmi pemain Inter," demikian bunyi pernyataan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Inter Milan.

"Pemain Maroko, yang lahir pada tahun 1998, telah bergabung dengan Nerazzurri secara permanen dari -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid dan telah menandatangani kontrak yang akan berlangsung hingga 30 Juni 2025," lanjut Inter.

"-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Real Madrid dan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Inter Milan telah setuju untuk mentransfer -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Achraf Hakimi," demikian pengumuman Madrid.

"Klub ingin berterima kasih kepada Achraf atas dedikasi, profesionalisme, dan perilaku teladannya selama bertahun-tahun sejak dia datang ke akademi kami pada tahun 2006 dan mengucapkan semoga sukses di fase barunya," lanjut Los Blancos.

Hakimi, yang juga bisa bermain sebagai pemain sayap, mencetak sembilan gol dalam 45 penampilan di semua kompetisi untuk Dortmund musim ini.

KEYWORD :

Real Madrid Achraf Hakimi Inter Milan -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :