Rabu, 24/04/2024 08:50 WIB

Melalui Kampanye, Oreo Dorong Keluarga Untuk Berani Berekspresi

Melalui kampanye #UngkapkanDenganOreo, mendorong keluarga untuk lebih komunikatif dan mampu mengekspresikan diri melalui cara yang kreatif dan menyenangkan dengan Oreo Edisi Spesial Huruf.
 
 

Oreo, sebagai brand unggulan dari Mondelez Indonesia menghadirkan kampanye #UngkapkanDenganOreo sekaligus meluncurkan Oreo Edisi Spesial Huruf dalam Virtual Press Conference pada Rabu (1/7) di Jakarta.

Jakarta, Jurnas.com - Bagi beberapa orang tua mengalami kesulitan untuk membangun komunikasi yang berkualitas dan hangat dalam kehidupan keluarga. Kali ini, Oreo sebagai unggulan dari Mondelez Indonesia memberikan solusi bagi keluarga untuk lebih komunikatif dan mampu mengekspresikan diri melalui cara yang kreatif dan menyenangkan dengan Oreo Edisi Spesial Huruf.

Oreo percaya, semakin baik dan efektif komunikasi yang terjalin maka akan membuat hubungan orang tua dan anak terasa menyenangkan dan penuh kehangatan. Karena itu perlu usaha dari orang tua untuk memancing anak lebih berani dalam mengekspresikan diri dan bercerita,” ujar Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy dalam konferensi pers virtual kampanye #UngkapkanDenganOreo, Rabu (1/7/2020).

Maggie juga berharap, Kampanye #UngkapkanDenganOreo dapat menjadi cara yang kreatif dan menyenangkan untuk menjembatani kendala komunikasi antar orang tua dan anak guna mempererat ikatan keluarga sehingga membuat setiap momen bersama menjadi lebih seru.

Psikolog Anak dan Pendidikan, Dian Nirmala mengatakan, meski terkesan mudah dan sederhana, permasalahan komunikasi ini memiliki dampak yang besar serta memegang peranan penting pada tumbuh kembang anak. Selain itu, unsur budaya juga memberikan pengaruh yang signifikan pada pola komunikasi orang tua dan anak.

“Cara yang menyenangkan seperti melakukan permainan bersama maupun bercerita dengan Oreo Edisi Spesial Huruf akan membuat anak lebih mengingat momen, mengasah minat, membangkitkan imajinasi, mengasah kemampuan berpikir dan keterampilan berpendapat,” jelas Dian.

Lebih lanjut, Maggie menjelaskan, melalui desain huruf atau emoji timbul yang tercetak pada salah satu sisi keping biskuit dan krimnya, Oreo memberikan pengalaman baru yang menyenangkan bagi orang tua dan anak dalam berkomunikasi dan berekspresi serta penuh kehangatan.

Oreo juga menghadirkan kompetisi digital yang mengajak konsumen mengirim pesan kepada orang terkasih menggunakan Oreo Edisi Spesial Huruf.

Caranya, susun pesan kepada orang terkasih menggunakan Oreo Edisi Spesial Huruf. Kemudian, pesan tersebut difoto dan diunggah ke platform media sosial seperti Instagram dengan caption yang menarik dan #UngkapkanDenganOreo.

Unggahan yang paling menarik adalah pemenangnya dan akan diumumkan setiap minggu untuk mendapatkan hadiah menarik dari Oreo.

KEYWORD :

Oreo Keluarga Berekspresi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :