Minggu, 12/07/2020 22:22 WIB

Ditahan Imbang Atletico, Peluang Barca Juara LaLiga Makin Kecil

Tim tamu berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2, yang sekaligus membuat peluang Barca meraih trofi Liga Spanyol semakin kecil

Lionel Messi (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona kembali gagal meraih poin penuh saat menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan pertandingan LaLiga, Rabu (01/07) dini hari.

Tim tamu berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2, yang sekaligus membuat peluang Barca meraih trofi Liga Spanyol semakin jauh.

Dua gol tim asuhan Diego Simione dicetak Saul Nigas lewat titik putih, sementara dua gol Blaugrana dari gol bunuh diri Diego Costa dan sebuah gol dari sang kapten Lionel Messi.

Hasil itu membuat Barcelona kini tertinggal dua poin dari Real Madrid di puncak klasemen, sementara Los Blancos berpeluang memperlebar selisih poin jika mampu mengandaskan Getafe pada 03 Juli mendatang.

Selain itu, Madrid juga memiliki keunggulan head to head dengan Messi dkk, yang memungkinkan tim asuhan Zinedine Zidane memiliki kans lebih besar untuk memenangkan trofi liga tertinggi di Spanyol. 

TAGS : Liga Spanyol Klub Barcelona La-




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :