Minggu, 12/07/2020 22:24 WIB

Joyce Chu masuk 15 Finalis Chuang 2020

Joyce Chu sebelumnya telah mengawali karir sebagai penyanyi, penulis lagu dan artis pean di Malaysia, yang membuat namanya kian terkenal di jagat hiburan

Joyce Chu

Jakarta, Jurnas.com - Joyce Chu, trainee CHUANG 2020 asal Malaysia berhasil masuk dalam 15 finalis. Pasalnya, penampilannya di atas panggung yang energik dan ceria turut membawa energi positif untuk para mentor yang terdiri dari Huang Zitao, Lu Han, Mao Buyi, Song Victoria dan pelatih khusus Zhang Wei.

Joyce Chu sebelumnya telah mengawali karir sebagai penyanyi, penulis lagu dan artis pean di Malaysia, yang membuat namanya kian terkenal di jagat hiburan.

Ia semakin populer saat menyanyikan lagu “Malaysia Chabor” yang menceritakan tentang dirinya bukan orang Korea, melainkan Malaysia. Dengan mata bulat, rambut lurus kecoklatan, Joyce Chu memang seringkali disangka artis Korea.

Di atas panggung CHUANG 2020, Joyce Chu selalu mendapat komentar positif dari para mentor. Seperti saat ia membawakan lagu sambil bermain gitar, para mentor dan trainee yang lain terlihat sangat menikmati. “Rasanya seperti menonton konser,” kata Huang Zitao.

CHUANG 2020 merupakan ajang pencarian bakat asal Tiongkok. Tayang sejak awal Mei lalu, program ini banyak mendapatkan respon positif dari penonton.

Acara produksi Tencent Video yang tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 8 malam waktu Beijing bahkan mendapat peringkat teratas dengan poin 7.1 di antara variety show domestik.

Kini, CHUANG 2020 menyisakan 1 episode terakhir yang akan tayang pada Sabtu 4 Juli 2020 di WeTV.

TAGS : Joyce Chu Chuang 2020




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :