Rabu, 05/08/2020 12:05 WIB

Solskjaer Ingin MU Tak Terkalahkan di Sisa Musim

Pelatih kepala Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ingin melihat Setan Merah menjalani sisa musim ini tanpa terkalahkan.

Pemain Manchester United mengheningkan cipta sebelum pertandingan (foto Belfast)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ingin melihat Setan Merah menjalani sisa musim ini tanpa terkalahkan.

United dalam 14 pertandingan tak terkalahkan saat mereka mengejar finis empat besar di Liga Premier dan tetap hidup di Liga Eropa dan Piala FA.

Pasukan Solskjaer, yang berada di urutan keenam di Liga Premier, akan menghadapi Chelsea di semi-final Piala FA, sementara mereka berada di jalur untuk mencapai delapan besar Liga Eropa.

Dan manajer United menantang timnya untuk menjalani sisa musim tanpa dikalahkan.

"Setiap tim Manchester United harus pergi ke pertandingan apa pun melawan oposisi yang meyakini mereka bisa memenangkan pertandingan itu," kata Solskjaer dilansir Soccerway, Selasa (30/06).

"Kami berharap untuk memperpanjang dan menginginkannya untuk selama mungkin. Kami hanya akan mengambil satu pertandingan pada satu waktu. Kami tahu ada pertandingan setiap dua atau tiga hari. Kami membutuhkan pasukan, semua orang perlu memainkan peran dan kami senang dengan keadaan saat ini. "

Duduk lima poin di belakang Chelsea yang berada di posisi keempat, upaya United untuk meraih empat besar Liga Premier berlanjut pada hari Rabu ketika mereka mengunjungi Brighton dan Hove Albion.

Mereka telah didorong oleh musim yang kuat dari Anthony Martial dan Marcus Rashford, yang masing-masing memiliki 14 gol liga musim ini, dan Mason Greenwood yang membaik (lima).

Solskjaer menginginkan kedalaman yang lebih besar di Old Trafford, dengan mengatakan: "Anda membutuhkan kompetisi untuk mendapatkan tempat di Man United."

"Jika Anda berpikir Anda memiliki hak ilahi untuk bermain setiap pertandingan dan melakukannya dengan sangat baik sehingga kami tidak akan mencari pemain untuk menggantikan Anda, Anda berada di tempat yang salah."

TAGS : Oke Gunnar Solskjaer Manchester United




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :