Kamis, 25/04/2024 17:16 WIB

Kabar Gembira, Zoya Luncurkan Busana Anti Covid-19

Di tengah pandemi Covid-19 penting menjaga diri untuk tetap sehat. Zoya kenalkan busana yang bisa hancurkan virus dalam sekejap.

Zoya memperkenalkan inovasi produk apparel dan accessories Viroblock. (Foto :Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Ditengah pandemi Covid-19 sangat penting menggunakan produk yang bisa menjaga dan melindungi diri dari penularan atau penyebaran virus tersebut. Untuk membantu masyarakat yang ingin mencegah tertular virus corona, Zoya meluncurkan produk baru yang diklaim menetapkan teknologi mutakhir.

Dengan menggandeng HEIQ SWISS, Zoya memperkenalkan inovasi produk apparel dan accessories Viroblock series uang diklaim menggunakan teknologi anti virus.

"Produk ini dari cosmetik grade, dan ion silver dan ini membantu mempercepat penghancuran virus, bukan menit tapi beberapa detik, ini membantu mengurangi transmisi virus," kata Deny Setyawan selaku CEO Shafira Corporation dalam prescon virtual, baru-baru ini.
Menurut Deny, Zoya merupakan pionir dalam menciptakan busana yang memiliki teknologi antivirus. Dia menyadari di tengah masyarakat yang masih takut keluar rumah, dibutuhkan inovasi terbaru untuk menenangkan mereka menjalani masa-masa new normal.

"Minimal mengurangi rasa was-was dan membantu aktivitas masyarakat luas dan normal, akan di-adopt di line series dari kepala mulai scraf kerudung instan. Tambahan baru masker anti virus family set, kita akan keluarkan sarung tangan, inner tangan," jelas Deny.

Tak hanya mengeluarkan produk ready to wear, Zoya Viroblock Series juga hadir dalam bentuk peralatan ibadah seperti mukena, sarung, sajadah yang sama-sama memiliki teknologi anti virus.

"Mudah-mudahan dengan mukena, sejadah memakai veroblok bisa ngurangin rasa was-was untuk ibadah ke masjid atau pengajian ke teman-teman pengajian. gimana kita keluarkan alat solat yang nyaman dan tanpa terlalu was2 dengan covid 19," tuntasnya.

Tak lama lagi, produk baru Zoya ini akan bisa dipesan di masa Preorder yang berlangsung 2 Juli 2020, dengan harga yang tentunya ramah kantong. Ini tentu kabar gembira untuk masyarakat luas, demi mensterilisasi diri dari serangan virus berbahaya.

KEYWORD :

Zoya Busana Anti Virus Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :