Jum'at, 26/04/2024 19:44 WIB

Xavi Siap Latih Barcelona Gantikan Setien

Xavi Hernandez mengatakan stafnya sedang mempersiapkan

Lionel Messi bersama Xavi (Foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Xavi Hernandez mengatakan stafnya sedang mempersiapkan "banyak" untuk melatih Barcelona karena kembali ke Camp Nou kemungkinan akan terjadi.

"Bukan saya, tetapi para pemain ini dan Barca yang menang. Dan sebagai konsekuensinya, staf teknis kami, yang banyak mempersiapkannya dan itu membuat kami sangat bersemangat," kata Xavi dikutip Soccerway, Selasa (30/06).

Pelatih Al-Sadd itu dikaitkan dengan kursi kepelatihan Barca awal tahun ini ketika juara LaLiga memecat Ernesto Valverde, sebelum mereka menunjuk Quique Setien pada Januari.

Barca telah berjuang untuk meyakinkan musim ini - pemegang gelar sekarang dua poin di belakang rival Real Madrid dalam perlombaan jawara LaLiga dengan enam pertandingan tersisa.

Sementara menguraikan rencana masa depannya untuk Barca, 40 tahun bersikeras bahwa dia tidak akan kembali kecuali dia memiliki kendali untuk membuat keputusan.

"Harapan terbesar yang saya miliki sekarang adalah menjadi pelatih Barca dan mengembalikan Barca ke jalur kemenangan," Xavi, yang telah membawa Al-Sadd ke Piala Super Qatar dan Piala Perak Qatar.

Xavi, yang memenangkan 25 trofi selama karir bermainnya bersama Barca, menambahkan: "Saya seorang pemain klub. Saya ingin kembali pada saat yang tepat untuk memulai proyek dari nol."

"Saya sudah sering mengatakannya tetapi saya ingin mengambil keputusan sepakbola di Barcelona."

"Sudah jelas bahwa setelah pemilihan, panggung akan ditetapkan, tentu saja. Saya tidak mengesampingkan apa pun. Mereka datang untuk saya pada bulan Januari, kami berbicara. Saya memberi tahu mereka bahwa keadaan dan waktunya tidak tepat."

KEYWORD :

Xavi Hernandez Klub Barcelona Al Asad




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :