Minggu, 12/07/2020 23:49 WIB

Kurzawa Perpanjang Kontrak Hingga 2024 Bersama PSG

Bek Paris Saint-Germain Layvin Kurzawa akan tetap di klub Ligue 1 setelah menandatangani kontrak baru yang berlangsung hingga 2024.

Pemain PSG, Layvin Kurzawa

Jakarta, Jurnas.com - Bek Paris Saint-Germain Layvin Kurzawa akan tetap di klub Ligue 1 setelah menandatangani kontrak baru yang berlangsung hingga 2024.

Kesepakatan sebelumnya pemain yang berusia 27 tahun itu akan berakhir pada akhir Juni dan bek sayap itu dikaitkan dengan transfer bebas ke tim Liga Premier Chelsea dan Arsenal.

Namun, sementara Thiago Silva, Edinson Cavani dan Thomas Meunier semuanya akan berangkat dari Parc des Princes bulan depan, Kurzawa telah menyetujui persyaratan baru untuk tetap bersama tim Thomas Tuchel.

Pemain internasional Prancis itu telah memenangkan empat gelar Ligue 1 dalam lima musim bersama PSG, serta Coupe de la Ligue dan Coupe de France pada tiga kesempatan.

Kurzawa telah membuat 123 penampilan di semua kompetisi untuk PSG, mencetak 13 gol.

Juan Bernat bermain lebih sering di bek kiri untuk tim Tuchel di kampanye Ligue 1 2019-20, tetapi pelatih kepala mengatakan awal tahun ini klubnya "perlu" untuk menjaga Kurzawa juga.

Sementara musim Ligue 1 berakhir kembali pada bulan April karena pandemi coronavirus, PSG - dianugerahi gelar berdasarkan basis poin-per-pertandingan - telah kembali berlatih sebelum kompetisi lain dilanjutkan.

Otoritas Perancis diatur untuk memungkinkan putaran final Piala Prancis dan Piala Liga berturut-turut pada tanggal 24 dan 31 Juli. PSG akan menghadapi Saint-Etienne dan Lyon.

PSG juga berada di perempat final Liga Champions dan turnamen itu akan dilanjutkan pada Agustus di Lisbon.

TAGS : Layvin Kurzawa Paris Saint Germain




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :